Listen Music: 🎶 일단 뜨 겁게 청소 하라 (Gravity) ♡ Klang ♡ 🎶
Disarankan menggunakan headset untuk mendapat sensasi yang berbeda ❤"Aku akan kembali karena tujuan dari pergi adalah pulang"
Tok....tok...tok....
Suara ketukan terdengar dari pintu kamar milik seorang gadis cantik. Tak terdengar jawaban dari dalam. Padahal sang pengetuk sudah berada di depan pintu selama 15 menit. "Non Cinta. Ini udah lewat jauh dari jadwal bangun. Ayo bangun." Ucap Bibi Rima. Namun, tetap saja tak ada jawaban lagi dari dalam.
Bibi Rima pun masuk dan melihat Cinta tengah tertidur di meja belajarnya dengan kaca mata bulatnya yang masih terpasang. Sungguh anak yang rajin dan pintar. Batin Bi Rima. "Oho... Non Cinta kamu sangat rajin dan pintar yaa.. Pintar bohongin Bi Rima. Ini kan hari pertama masuk. Kenapa pura- pura tertidur di meja. Dan juga lihatlah. Itu buku kamu terbalik di meja." Ucap Bi Rima sembari menyikap kelambu di kamar Cinta.
"Huaahhh... Cinta malas sekolah bi. Bibi lama-lama juga jago ya. Bisa tahu kalau aku bohong." Ucap Cinta sebal karena rencananya untuk bolos di hari pertama gagal. Bi Rima menarik tangan Cinta dan menyuruhnya mandi segera. Tak lupa dia merapikan kamar Cinta dengan cepat serta menyiapkan seragam SMA yang akan di gunakan Cinta.
"Non Cinta, sarapan sudah bibi siapkan di bawah. Bibi mau bersihin kebun dulu. Langsung makan yaaaa..." Teriak Bibi Rima langsung keluar dari kamar Cinta. Cukup dengan 15 menit, dia sudah selesai mandi. Waktu menunjukkan pukul 05.45. Busyet, aku lupa solat subuh.Pekik Cinta. Dia pun langsung loncat mengambil rukuhnya dan solat Subuh.
Selepas sarapan pagi, tak lupa Cinta mencari bi Rima untuk berpamitan. "Bi Rima, Cinta berangkat dulu ya. Assalamualaikum." Ucap Cinta sambil mencium tangan Bi Rima. Beliau adalah sosok ibu pengganti ketika Cinta selalu ditinggal oleh orang tua nya yang sibuk. "Wa'alaikumsalam Non Cinta. Hati-hati sayang." Jawab Bi Rima.
Cinta pergi menaiki motor matic nya menuju sekolah. Mungkin kalian tidak tahu bahwa Cinta termasuk golongan High Class alias kaya. Tapi, dia tidak pernah ingin menunjukkan kalau dia kaya. Hanya saja jika untuk tampilan dia tetap terlihat kaya dengan tas dan sepatu yang digunakannya selalu barang branded.
Sesampai di sekolah, Cinta menengok jam tangannya bergambar menara eiffel. "Yah, udah jam 06.10. 20 menit lagi bakal masuk. Buruan dandan nih ke kamar mandi." Ucap Cinta berlari menuju kamar mandi. Karena dia telat bangun, Cinta tidak sempat berdandan dirumah.
Cewek mungil ini mengambil handphonenya dan mengirimkan pesan WA kepada sahabat nya, Cantika.
Cinta: Beb, gue udah adai di kamar mandi. Lagi bersemedi kayak biasa. Kesini ya. Nanti gue ga ada temen buat ke lapangan. Malu.
Cantika: Yaelah lu Cin. Kebiasaan bangun telat. Iya-iya bentar ni gue otw kesana deh.
Tak lama hanya dengan 15 menit, wajah Cinta yang sudah berparas cantik menjadi lebih cantik karena sudah di beri alas make up. "5 menit lagi udah mau masuk. Tapi, nih bocah kok belum datang." Keluh Cinta bingung karena Cantika tak datang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVEPHOBIA
Ficção Adolescente[BELUM TAHAP REVISI] Menemani insan yang merenung didalam kamar 'sendirian' "Aku benci kamu, Cinta" "Tapi kenapa? Kenapa kamu benci aku?" "Kamu mau tau alasannya? Hah? Okey... Karena kamu itu Cinta." "Tapi, Ryan. Aku...." "Kenapa???" "Aku cinta kamu...