Sinar matahari sudah sangat terik. Ya hari ini hari minggu, hari paling membahagiakan bagi gadis cantik yang sedang bergulung manja dengan selimut tebalnya.
Siapa lagi kalau bukan zylla agatta, yang sedang asik asiknya menikmati tidur tenangnya. Namun hal itu tidak berlangsung lama. Jika saja manusia pemaksa yang sialnya tampan dan satu lagi dia orang yang mengaku pacarnya itu. Oh ayolah itu sungguh menjengkelkan bagi zylla.
"Sayang bangun yuk, udah siang loh sweetie" jevan dengan lembut membangunkan pacarnya. Ya pria inilah yang sedang mengusik sang putri tidur. "Iiih sana pergi hush, ngapain sih rese amat jadi orang" dengan kasar zylla merapatkan selimutnya dan bergulung dengan nyaman.
Tak ada cara lain lagi, pikir jevan. Langsung saja dia naik ke atas kasur gadisnya yang menggemaskan. Mengkungkung badan mungil gadisnya, "yakin ngga mau bangun hm?" Ucap jevan sambil menatap lekat lekat wajah gadisnya. Ia akui gadisnya ini cantik meskipun dalam keadaan seperti ini.
Langsung saja zylla kaget diatasnya ada badan orang yang sangat menyebalkan. "Apaan sih sana! Minggir ga?!" Gertak zylla. Dia sudah sangat dongkol menghadapi sikap pria satu ini.
"Aku mau minggir kalo kamu bangun dan mandi. Setelah mandi kita jalan keluar" ujar jevan. Oh ayolah gadisnya ini sungguh menggemaskan, batin jevan.
"Gimana gw mau bangun monyet, orang dirimu disitu. Suka heran deh!" Protes zylla dengan tajam. Sungguh hancur sudah jadwalnya yang akan bermalas malasan dikasur.
"Oke aku minggir, cepet siap siap. Aku tungguin kamu dibawah dan satu lagi biasain pake aku kamu sayang" ucapnya setelah itu dia mengecup pipi gadisnya yang menggemaskan dan keluar dari kamar itu sebelum gadisnya sadar dan mengamuk pastinya.
"MAMAA KENAPA SIH BIARIN MANUSIA ITU KE KAMAR ADEEEEEK ISH!!" Teriaknya kencang sampai sampai mamanya yang di dapur terkikik geli mendengar putrinya satu itu. Dengan dongkol dirinya pergi mandi dan bersiap siap.
Setelah beberapa menit bersiap dia pun akhirnya dirinya selesai bersiaap dan turun ke bawah menemui pacarnya. Ya pacar yang dipaksa tentunya.
Begitulah kira kira penampilannya. Sambil menuruni anak tangga dirinya menyapa keluarga kesayangannya. "Pagi semuanyaaaaa, mamaaaaa kenapa sih dia mama suruh masuk ke kamar aku. Ganggu tau gak" adunya pada sang mama sambil memeluknya manja.
Jevan sunggu kagum melihat penampilan pacarnya satu ini. Sungguh dia merasa jatuh cinta lagi dan lagi. "Liatin apasih!, Aneh ya wajah aku?" Tanya zylla heran melihat jevan yang menatapnya terus.
"Cantik" puji jevan tanpa tahu malu. Sementara zylla sudah bingung menyembunyikan wajahnya. Oh ayolah disini ada ayah dan ibunya.
"Ehem.. kayaknya anak ayah malu nih ya" goda yang ayah kepada putri cantiknya. "Ayaaaaah jangan mulai deh ah" sungguh zylla sangat malu saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Love
RomanceJevan Malfoy, merupakan keturunan Malfoy satu satunya penerus dari keluarganya. Jevan merupakan pria dingin yang terkenal tampan di SMA nya. Tidak ada satu orang yang bisa menyentuhnya karena dirinya masih terjebak dimasa lalunya. Zylla Agatta adal...