Kalo gue bilang,gue adalah salah satu bagian dari masa lalu lo? Apa lo percaya atau mungkin bakal inget sesuatu?
-Dinar
🌷🌷🌷🌷🌷
Drt...drt...
Getaran handphone Fayla yang berkali-kali bergetar membangunkannya pagi ini.
Minggu yang selalu Fayla dambakan bangun siang hancur karna handphone sialan yang membuyarkan mimpi indahnya.
Dengan sedikit kesal Fayla mengambil handphone nya yang berada di atas nakas mengeser ke tombol hijau.
"Hallo? Siapa sih? Ga tau apa kalo orang lagi tidur!" cibir Fayla yang masih setengah sadar.
"Bangun woy udah siang keleeszzz! Lo gadis tidur kayak kebo aja!." balas orang sebrang yang terdengar sangat menjengkelkan.
Deg!
Fayla sangat kenal suara ini. Aghh!!! Demi pohon duren yang buahnya cuman satu tahun sekali kenapa harus mendatangkan Dinar di hidupnya? Sangat mengacau!.
Mata Fayla langsung membulat seketika dengan posisi duduk kejut ala orang bangun tidur.
"Dinar mau lo apa sih?." dengus Fayla sebal.
"Sabar kenapa sih mbak PMS terus lo ya?. Pepaya harus bisa sabar nanti biar di sayang Allah SWT." jawab nya sambil terkekeh.
"Ya ya ya." Fayla memutar bola matanya jengah.
"Lo ada acara ga hari ini Fay?."
"Kenapa mau ajak gue jalan ya?." ucap Fayla percaya diri.
"Ck! Udah jawab aja ada acara ga?."
"Hemm ada ga ya?." Fayla sengaja membuat Dinar kesal dengan mengantungkan nya.
"Cepet jawab lelet banget sih lo!."
"Wo wo... Sabar mas bro,ga ada kok. Kenapa?."
"Oke jam 8 gue jemput lo."
"Hah? Ini aja udah jam 8 kurang 15 Dinar." rengek Fayla.
"Bodo amat! Cepet mandi! Bye!." tutup Dinar secara sepihak.
Fayla melongok menatap handphone nya tak percaya.
"Ini mau ajak jalan apa perintah sih?. Bener-bener gila! Fix Dinar emang ga waras lagi." celoteh Fayla dengan dirinya sendiri.
Tanpa babibu,tanpa banyak cakap dan kata Fayla langsung otewe ke kamar mandi dengan mandi secepat bebek namun lengkap.
Langsung memakai baju seadanya dari lemari tanpa harus milih hanya kaos oblong biasa berwarna biru dengan rok sebatas dengkul berwarna putih dan sepatu skate berwarna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
SLS [1] Fana Merah Jambu (On Going/Tahap Revisi)
Teen FictionHighest rank : #1 in Freindzone #129 in Rindu dari 3,67 ribu cerita [15 Januari 2019] #2 in Scholl Story #269 in komedi dari 3,43 ribu cerita [15 Januari 2019] #600 in Drama dari 3 ribu cerita [15 Januari 2019] Aku bukan Dillan yang dapat merangkai...