Yeonjun namanya. Adeknya Taehyung. Iya, Taehyung yang kayak alien dan gesrek itu.
Yang Kakak sukanya nyari cicak, yang adek gombal anjing tetangga. Siapa lagi kalo bukan anjingnya Mas Yoongi, Min Holly namanya.
Coret, salah skrip.
Yang adek hobinya gombal adek tetangga. Siapa lagi kalo bukan adeknya Mas Yoongi. Beomgyu namanya.
Yeonjun sebenarnya suka sama semua, tapi yang spesial buat dia cuman Mie sedap kari spesial--Gak, gak. Yang spesial di hati Yeonjun cuman anak-anak TXT yang udah kayak keluarga buat dia. Owww... Yang ngarep si Gyu siapa hayoo? Kena tipuu~
Lanjut,
Hari ini juga Yeonjun memulai aksi gombalnya.
"Dek Kai! Sini dulu!" Panggilnya ke dedek Uning yang lagi mainan truk pasir atau truk mainan pasir.. gimana sih?
Si dedek langsung nengadah sambil kedip-kedip lucu. "Kenapa mas?" Tanyanya, yaampun, masih cilik udah manggil gue mas aja... Yeonjun ngebatin.
"Jangan panggil mas, dek.. Panggil kakak aja, adek mau kakak jadiin pacar emangnya?" Yeonjun keluarin cengiran mautnya.
"Ekhem..." Si abang atau kesayangannya Kai dateng tiba-tiba. Siapa lagi kalau bukan Soobin.
Kai #1 Lauve. Masih kecil, makanya di plesetin.
"Pakabar bin?" Yeonjun langsung bungkuk-bungkuk canggung.
"Ihhh! Kalian ngumpul kok nggak ngajak-ngajak sih?!!" Si cerewet dan si cantik Beomgyu munculin kepalanya dari balik pagar beton di sebelah rumah Kai.
"Bamgyuuuu! Ayok sini main!" Teriak Yeonjun senang melihat sang pujaan hati.
"Apaansih, dasar bucin!"
Kretek.
Seketika itu juga Yeonjun nguburin dirinya di dalem pasir mainan Kai.
"Jahat kali kau dengan abang, dindaa!" Yeonjun pundung di pojokan.
"Lagian lu jadi orang malu dikit napa?!" Protes Soobin sambil berkacak pinggang di hadapan Yeonjun.
"Ya namanya gue punya kemaluan!" Teriak Yeonjun. Beomgyu otomatis nutupin telinga Kai sambil geleng-geleng, Kai nya cuman ngerjap-ngerjap lucu.
"Padahal niat aku kesini cuman pengen ngajak main, tapi kok malah dapet pemandangan ginian yak?" Taehyun, yang baru aja dateng sambil bawa sepeda roda empat kesayangan.
Inti dari inti, Yeonjun itu tetua kebobrokan tetangga yang tingkahnya kayak gasing.
Di sekolah kerjaannya molor, lari-lari keliling lorong, mainan sepak bola, pulang-pulang tas sampai seragam sekolah ditinggal di toilet sekolah.
Soobin yang seangkatan terus sekelas ama dia udah nyerah buat ngurusin teman sekelas, sekaligus tetangganya itu. Di kelas juga tetanggaan lagi, iya.. mereka duduknya bareng karena Yeonjun nggak mau pisah dari Soobin. Asik~
Gak, gak! Yang ada Yeonjun yang di sinisin Soobin dan di cuekin Beomgyu.
Meski kata orang Yeonjun itu bucin banget ke Beomgyu, tapi menurut Yeonjun sendiri itu wajar karna demi cinta apapun di lakukan.
Terus, Beomgyu nyahut dari ujung ruangan,
"Kalo hyung mati demi aku.. mau nggak?"
Pedas! Itulah respon dari si manis Daegu.
Meski udah berapa kali kena semburan si manis Beomgyu, tidak membuat Yeonjun menyerah dengan perasaannya.
Beomgyu sendiri peduli, cuman ya.. gengsi laaah~
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumput Tetangga🏡 •TXT
FanfictionKeseharian anak-anak TXT yang tinggal sekomplek seperumahan. Warn: •Unsur bxb •Bahasa nano-nano Highest Peak: #93 tetangga