Yeonjun dan Beomgyu lagi marahan.
Keduanya menghindari satu sama lain.
Subin, Kayi, dan Taehyunie bingung apa penyebabnya.
Meski salah satu di antara mereka dengan tidak tahu dirinya mengaku tidak tahu apa-apa.
"Siapa? Gue?" Soobin nunjuk dirinya sendiri.
"Terserah," jawab yang lainnya.
Masalahnya cuman masalah spele.. karna cemburu, jadinya salah paham.
"Oalaa.. gitu doang ah!" Ujar Soobin dengan tidak tahu dirinya.
Hueningkai noleh sambil senyum cantik, "Kakak satu ini nggak pernah peka dan nggak pernah tau diri ya?" Ujarnya. Seketika Soobin keringet dingin.
Nge-jleb cuyyyy
Waktu ditanya cemburu kenapa, jawabannya
"Tau tuh! Tanya aja sama dia!"
Begitu jawaban mereka berdua.
"Kalo kalian gini terus ya kita nggak bakal pernah tau masalahnya apa.." ujar Soobin sebagai tersangka utama, maksudnya sebagai ketua geng TXT.
"YA COBA AJA LO TANYA DIRI LO SENDIRI!!" Jawaban mereka masih sama-sama.
Soobin makin bingung dong. Secara dia kan ngerasa nggak salah apapun.. iya, bagi dirinya sendiri.
Tinggalkan Choi line yang penuh drama itu, mari kita bertanya kepada kedua adik kesayangan uwu uwu kita ini..
"Kai emang nggak cemburu kalau Soobinnya deketin yang lain?" Tanya Taehyun.
Kai buka mulut, tapi dipotong oleh orang lain.
"Dia mah di luar aja senyum-senyum, kalo udah di rumah apa aja di lemparnya." Itu si Ubin yang jawab.
Kai senyum maniiiis banget, ngejawab, "Kakak pakai XL ya? Daritadi nyambung terus^^"
Soobin K.O
Skor mutlaknya 2-0 antara Soobin dan Kai. Belum lagi ntar bakalan nambah lagi.
Lalu, Hueningkai balik nanya ke Taehyunie.
"Hyunie sendiri nggak cemburu kalau yang lain pada dempet-dempetan?" Tanyanya dengan polos.
"Aku sih.. cemburunya kalau ada orang lain yang godain diriku. Aku jadi cemburu sama diriku sendiri karena di godain orang lain.."
Hah?
Biarlah, logikanya orang tampan memang beda.
- dikutip dari buku Orang Tampan Sejagat Raya ciptaan Taehyuningrat."Ini serius kalian ngambekan kenapa sih?!" Tanya Soobin gregetan sendiri.
"BERISIK!" Bentak Yeongyu/Beomjun barengan.
"Hemmm.. selama sang tersangka belum menyadari kesalahannya, mungkin kecemburuan ini akan berlangsung cukup lama.." Taehyun menutup kisah untuk hari ini.
"Emang mau sampai kapan?" Tanya Kayi si sampingnya.
"Yah, sampai kapapun itu nggak masalah asalkan bersamamu." Jawab Taehyun pede yang bikin Hueningkai senyum-senyum sendiri di sebelahnya.
(Tyunning/Taening kiyowo juga gaes, gemes sendiri gw.)
"G-gue kalah..." Bisik Soobin pundung di pojok ruangan.
Sedangkan Yeongyu masih marahan di ruangan yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumput Tetangga🏡 •TXT
FanficKeseharian anak-anak TXT yang tinggal sekomplek seperumahan. Warn: •Unsur bxb •Bahasa nano-nano Highest Peak: #93 tetangga