"Haahh..." Taehyun menghela nafas panjang sambil selonjoran di depan TV.
"Kenapa dek?" Ini Hoseok yang tanya, iya, Hoseok lagi main ke rumahnya Taehyun.
"Nggak papa kak, cuman meratapi nasib..." Taehyun guling-guling.
"Ditinggal ya?" Tebak Hoseok, Taehyun yang matanya udah gede, jadi makin gede akibat ucapannya Hoseok.
"Kok.. kok kakak tau?" Tanya Taehyun tidak percaya.
"Huh! Sudah biasa..." Hoseok rencananya pengen keliatan keren, tapi malah jadi nyesek.
"Yang semangat ya kak..." Kebalik, malah Taehyun yang ngehibur Hoseok.
Taehyun pergi ke dapur.
"Di kulkas nggak ada apa-apa..." Taehyun bukain kulkas dan di dalamnya nggak ada apa-apa selain bahan-bahan mentah.
Taehyun dilarang ama Beomgyu buat masak sendiri, katanya takut meledak. Makanannya.
Ada-ada saja.
Karena udah kelewat bosan, Taehyun keluar rumah buat main sepeda. Tapi langsung kembali masuk, soalnya sepedanya dia lagi di servis, abis kelindes truk sampah beberapa hari yang lalu.
Taehyun duduk di sofa ruang tamu sambil ngadep jendela, ngeliatin pemandangan di luar rumahnya. Padahal langitnya cerah, terus cuacanya juga lagi hangat, tapi Taehyun merasa kedinginan.
"Ngapain kamu dek? Kayak bocah emo aja." Beomgyu tiba-tiba datang sambil nepuk bahu Taehyun.
"Hyung nggak main ama Yeonjun hyung?" Tanya Taehyun.
"Masa tiap hari ama dia mulu sih, kan kasian adek aku." Ujar Beomgyu.
Taehyun ngerasa hatinya ber-flower. Senyum lebar lah si adek.
Beomgyu udah mau siap-siap buat duduk di sofa, tapi tiba-tiba ada yang panggil,
"Beomgyuu?" Siapa lagi kalau bukan Yeonjun.
"Oh iya, maaf ya, Taehyunie.. aku baru ingat ada janji ama Yeonjunie hyung. Aku pergi dulu ya!" Dan hancurlah hati Taehyun.
'Teganya dirimu, wahai abangku!' Jerit batin Taehyun.
Karna takut menjamur di rumah, Taehyun pun keluar rumah buat nyari udara segar dan paparan sinar matahari.
"Sabar, Taehyunie.. sabar... Ini semacam ujian untuk menjadikan dirimu menjadi pribadi yang lebih baik..." Taehyun ngelusin dadanya sambil senyum pahit.
Melihat pemandangan di depannya, membuat hati kecil Taehyun jadi menjerit....
"Apasih yang diliat?! Kan gue mau ikutan juga!!" Teriak Taehyun sendiri.
Bighit hobi banget ninggalin satu membernya buat solo. Gpp, ciri khas *di hajar massa*
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumput Tetangga🏡 •TXT
FanficKeseharian anak-anak TXT yang tinggal sekomplek seperumahan. Warn: •Unsur bxb •Bahasa nano-nano Highest Peak: #93 tetangga