Sekarang, giliran si manis Daegu. Beomgyu namanya. Cantik, ganteng, manis, tinggi, bisa nyanyi, bisa dance, jago main gitar.. siapa sih yang nggak kepincut?!
Tetangga seberang aja ampe rela jadiin dirinya bucin Beomgyu, tapi Beomgyu nggak mau ngaku dan nggak mau ngakuin.
Tapi, di balik itu semua ada rahasia umum yang nggak disembunyikannya. Ya, kalo ngomong suka nyelekit dan auranya mengintimidasi.
Anehnya, anak-anak pada suka ama dia. Abis, dianya mudah bergaul . Kalau belum kenal ya pasti grogi Beomgyu nya, tapi kalo udah kenal.. siap-siap aja 25/8 hari dengerin ocehan dia. Udahnya gitu, pemarahan.
"Pokoknya, kalo belom pernah gue marahain, itu artinya kita belom akrab!" Begitu bilangnya.
"Trus, mas Yoongi gimana?" Tanya Yeonjun.
"Itu mah.. beda kasus. Hehe..." Beomgyu, umur 17 tahun, nggak berani marahin abangnya meski kerjaannya cuman molor atau nggak nempel di lantai.
Beomgyu semenjak masuk SMA mulai coba-coba bikin lagu sendiri. Bareng Abangnya yang kadang bantuin dia, Beomgyu mencoba menulis lagunya sendiri dan mengikuti jejak Abang kesayangannya itu. Iya, biar galak begitu tetap disayang. Ihiiy~
Beomgyu kalau di rumah, sering main bareng Kai. Lebih tepatnya dimainin Kai, soalnya Beomgyu lebih pendek dari dia.
"Hyuung! Balikin Sango Uniing!!" Rengek Kai yang boneka dolpinnya di bawa lari Beomgyu.
"Ini bukan Sango! Ini tuh Pipiinn!!" Beomgyu nyoba kabur lewat pintu, eh si Uning udah ngalangin pintu duluan.
"Balikin nggak hyung?" Ancem Uning. Beomgyu cuman bisa ngakak sambil meluk erat boneka dolpin Ningning.
"Bentar, dek.. hyung ketawa dulu.. AHAHAHA...!!" Beomgyu sampe jongkok-jongkok nahan perutnya yang keram akibat banyak ketawa.
"Hyung cepetin, itu Sango nya mau adek kasih ke Subin hyung." Kai nyoba rebut, tapi pintu rumah udah di gedor-gedor dari luar.
"Ada orang! Ada orang!" Begitu dibuka, jeng jeng~ Mas Subin ama Mas Yeonjun natap bingung kelakuan si manis mereka.
"Kalian ngapain sih?" Tanya Soobin heran.
"Yeonjunie hyung! Bantuin aku lepasin Uning! Aku mau bawa pipin larii!" Beomgyu minta pertolongan dari Yeonjunie hyung nya.
Dengan sigap, Yeonjun langsung gelitikin Kai yang nyoba ngambil boneka dolpinnya yang sekarang di pegang sama Soobin.
"Eey.. kalian bukan bocah, ngapain main beginian?" Tanya Soobin heran.
Karna Soobin lengah, Beomgyu langsung ambil bonekanya dan Kai teriakin Soobin dengan kesal.
"Aargh! Soobin hyung Sangonyaa!" Teriak Kai, Soobin kaget, tapi diem aja.
Akhirnya, perebutan boneka itu dimenangkan oleh Taehyun yang tiba-tiba muncul entah dari mana dan selesai lah aksi kejar-kejaran mereka.
Selain nggak mau jujur, Beomgyu itu sebenarnya cemburuan. Dia aja kalau liat Yeonjun deket-deket Soobin, langsung ngeliatin tangan Yeonjun dan nyoba buat ngelepasin tangan Yeonjun.
Dikit-dikit lirik Yeonjun kalo udah bareng Soobin, udah begitu, si empunya tangan nggak peka dan terus ngelanjutin kegiatannya itu.
Pulang-pulang Yeonjun di bantingin pintu ama Beomgyu.
Yakin nggak pernah berantem? Liat aja sendiri!
Abis ngebanting pintu, Beomgyu langsung bukain pintu lagi dan minta maaf.
Yeonjun cuman nyengir tampan karna udah hafal ama kelakuan Beomgyu. Tapi tetep aja dilakuin-_
Di sekolah, dia ama Yeonjun itu agak jarang nunjukin momen, soalnya rada gimana gitu, tapi kalo udah nunjukin momen.. yaampunn!! So sweet bangett!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumput Tetangga🏡 •TXT
FanfictionKeseharian anak-anak TXT yang tinggal sekomplek seperumahan. Warn: •Unsur bxb •Bahasa nano-nano Highest Peak: #93 tetangga