Taehyun × tetangga

3.1K 356 87
                                    

Taehyun disini. Adek keduanya Mas Agus. Kalo si Beomgyu mirip manis ama pedesnya, kalo Taehyun mirip tingginya, tinggian Taehyun malah. uPS

Taehyun punya proporsi muka tersendiri. Idung mancung, mata lebar, dia juga orangnya kalem trus bijaksana. Kemana-mana ngandalin logika, tapi juga sering mempermainkan logika.

Di kelas Taehyun anak yang aktif. Aktif bertanya dan pertanyaannya selalu mendapat gelengan dari para guru atau sebelum nanya udah di tolak duluan.

Iyalah, pertanyaan dia aja begini,

"Pak! Saya mau tanya! Kita itu kalo minum pake air, gelas, atau mulut?" Taehyun, SMA Kelas 1 umur 16 tahun. Pertanyaannya selalu membuat guru mempertanyakan eksistensi mereka.

Kalau nggak begitu, begini,

"Nggak ngapa-ngapain itu maksudnya gimana ya? Orang tidur aja dibilang nggak ngapa-ngapain, padahal dia lagi ngapa-ngapain.. tidur kan? Terus kenapa dibilang nggak ngapa-ngapain?"

Yeonjun, SMA Kelas 3 umur 18. Pengen nabok aja rasanya, tapi jangan.. calon adek ipar. Eaaak~

Taehyun meskipun murid pintar dan selalu jadi siswa TOP, bukan berarti dia nggak pernah bikin masalah. Taehyun pernah dipanggil ke ruang guru trus diminta untuk berhenti bertanya di jam pelajaran karena pertanyaan yang dilontarkannya selalu bikin naik darah.

Dari keempat sahabat setetangganya yang lain, Taehyun ini yang paling normal dan nggak pecicilan kayak yang lainnya.

Meski begitu, tetap aja keikut begonya.

"Soobin hyung! Ini makanan sisa Taehyun taruh di atas kulkas ya!" Teriak Taehyun dari arah dapur Soobin.

"Buat apa? Emang kamu sampai?!" Ya, bukannya protes karena ada yang janggal, Soobin justru mempertanyakan hal terlarang itu pada Taehyun.

Taehyun anaknya nggak baperan kok apalagi pendendam.. cuman sukanya nyeloteh tanpa sadar aja.

"Ya sampai, kan disini ada kursi. Kalo perlu hyung yang gue injak."



Zleeb!




Sakit sih, tapi tidak berdarah. Taehyun kalo ngomong yang biasanya pakai namanya sendiri, langsung berubah jadi lo-gue itu tandanya bukan hal yang baik.

Soobin, si Kakak yang beda 2 tahun dari dia yang punya hati selembut sutra, seketika jadi butiran debu.

Taehyun peka aja kalau abangnya si Beomgyu deket ama Yeonjun, cuman Taehyun diem aja. Pura-pura nggak tau biar abangnya usaha sendiri. Lagian, kalau emang mau kenapa nggak berusaha sendiri? Begitu pikir Taehyun.

Kalo ada masalah atau kejadian apa-apa, bukan Beomgyu yang cerita, tapi Yeonjun.

"Dek, dengerin abang deh..." Yeonjun meluk-meluk lengan Taehyun.

"Kenapa?" Taehyun sih anteng aja karna udah tau apa yang bakal di ceritain.

"Masa tadi kan.. abang di sekolah lupa bawa uang jajan..." Yeonjun mulai cerita.

"Hm.. terus?" Taehyun masih setia mendengarkan.

"Beomkyu dateng.. sambil ngasih roti ama susu kotak!!!!! AAKKKK!!!!!!" Yeonjun udah kayak cacing kepanasan aja, meliuk-liuk sana-sini sangking girangnya.

"Yeee... Bagus dong, selamat ya bang." Taehyun ngomongnya datar, pake banget. Matanya fokus ke buku cerita bergambar favoritnya.

"IYADONG!!!" Si bucin mah nggak peduli, dianya masih tenggelam di dalam ingatan kebahagiaannya.

Terus, pas pulang sekolah, baru aja Taehyun mau nonton kartun dengan tenang, datang abang keduanya, Beomgyu. Dateng-dateng langsung nempel sambil senyum-senyum.

"Hm, kenapa?" Taehyun juga udah tau alasannya.

"Hehe.. gpp lagi seneng aja!" Beomgyu cuman cengar-cengir sendiri.

Habis Yeonjun, terbitlah Beomgyu. Taehyun ngebatin sambil hembusin nafas pelan biar nggak ketahuan ama abangnya yang lagi kasmaran itu.

Kalau dilihat-lihat, abangnya ama Yeonjun itu hampir nggak pernah berantem. Nggak tau kenapa hubungannya adem aja, beda banget ama Soobin dan si dedek Uning. Beomgyu itu padahal susah banget buat jujur, tapi tetep aja dia ama Yeonjun nggak pernah ribut.

Taehyun nggak ngerti karna Taehyun lagi nggak jatuh cinta ama siapa-siapa.

Tapi, kalau ditanya sukanya siapa di antara anak-anak TXT, Taehyun sih pilih semuanya. Yakali cuman pilih salah satu, rugi dong! Kan semuanya ganteng, gesreknya juga sama!

Taehyun mah ot5 stan, termasuk dirinya.

Love Myself, bro! Ciaaaa~



"Mas Agus, udah makan belum? Ciaa~" Taehyun tiba-tiba nongolin kepalanya di ambang pintu kamar Yoongi dan sukses bikin masnya yang lagi merem itu kaget.

Pernah liat aki-aki kaget nggak? Nggak pernah? Hhi.. saya juga. Ciaaa~


"Bikin kaget aja lu. Belom, napa emang?" Tanya abangnya dengan ketus seperti biasa.

"Tuh, makan. Di bawah ada makanan, dibawain Yeonjun hyung." Ujar Taehyun sambil nunjuk keluar dengan dagunya.

"Rajin banget itu anak bawain makan..." Mas Yoongi bingung sendiri, soalnya Yeonjun hampir setiap malam selalu bawain makan.

"Bucin namanya, mau gimana lagi." Taehyun bisik-bisik sendiri.

"Apa?" Tanya Yoongi.

"Nggak, mau makan nggak bang? Keburu abis ntar, tau aja makannya Beomgyu hyung gimana.. apalagi kalo makanan dari Yeonjun hyung..." Lagi-lagi Taehyun ngomongnya bisik-bisik di kalimat terakhir.

"Ya ya ya.. duluan aja, gue sibuk." Akhirnya, Taehyun keluar kamar dengan perasaan biasa saja karna emang nggak ada niat apa-apa. Bener kan?

Taehyun juga kadang suka bingung, padahal udah cukup lama Beomgyu ama Yeonjun dekat, tapi abangnya yang satu itu nggak pernah nyadar ada apa-apa ama mereka berdua.

Buktinya, setiap malam nganterin makan, kalo sekolah di jemput, bareng Taehyun juga, pulang di anterin, kalo jalan sering berdua, malming selalu di depan teras atau di teras rumah Yeonjun mainan gitar.. tapi abangnya tetap aja nggak peka.

"Udahlah, yang penting aku ganteng." Taehyun, untuk dirinya sendiri.





Kalau ada masalah, semuanya selalu ngadu ke Taehyun...

Kalian juga, jangan malu-malu, sini biar Taehyun yang dengerin. Hhe💕


































UWU💓

Meleleh aduuuh💓💓💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meleleh aduuuh💓💓💓

Si dedek diem2 menghanyutkan~

Kasian ya Taehyunie :(

Guess,


who's next?

Rumput Tetangga🏡 •TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang