Selesai makan dengan puas, mereka lanjut keliling mall. Sekalian liat-liat karna udah lama nggak jalan bareng, apalagi pergi ke mall. Mereka biasanya jalan ke danau atau ke rumah masing-masing.
"Hyung, ini nggak langsung pergi beli belanjaan? Takutnya ntar malah teralihkan." Taehyun mengingatkan.
"Sebenarnya dikit aja sih yang mau dibeli, cuman sayur, roti, selai, sama nugget." Ujar Yeonjun melihat daftar belanjaan.
"Nugget?" Beomgyu noleh.
"Iya, nugget. Kenapa Gyu?" Tanya Yeonjun.
"Nggak, pokoknya nggak boleh! Harus daging segar atau aku ngambek!" Beomgyu melipat kedua tangannya.
Yang lain pada speechless.
"Turutin aja, gua nggak mau bantu untuk kedua kalinya." Soobin nepuk bahu Yeonjun, Yeonjun ngangguk pasrah.
"Subin hyung, Kai mau mampir ke toko boneka bentar." Kai menarik lengan jaket Soobin.
"Mau ditemenin?" Tanya Soobin, Kai berpikir sebentar.
"Mau!!" Kai mengangguk semangat.
"Yeonjun hyung!" Panggil Soobin, ketiganya noleh.
"Gue mau nemenin Kai liat-liat boneka. Ketemu lagi sekitar.. 2 jam atau 3 jam di lantai dasar, di tengah dekat air mancur!" Soobin melambaikan tangannya.
"Ya!" Teriak Yeonjun.
"Yaudah, kalo gitu kita aja yang belanja." Ujar Beomgyu. "Ayo, dek." Beomgyu menggandeng tangan Taehyun yang hanya berbeda beberapa senti darinya itu.
Siapapun yang melihat mereka berdua pasti akan gemas dibuatnya, termasuk Yeonjun yang sangat ingin memeluk keduanya. Yeonjun mengekor di belakang mereka.
"Subin hyung! Liat ini, lucu nggak?" Kai nyerahin boneka anak anjing kecil untuk Soobin.
'Jadi ingat tragedi masa lampau...' Soobin cuman senyum, nampilin dimplenya yang dalam banget.
"Dek, boneka yang lain aja mau nggak?" Tawar Soobin, mukanya enggak enak.
"Kenapa hyung?" Tanya Ningkai dengan polosnya, Soobin jadi pengen cubit tengkoraknya.
"Katanya suka pinguin? Ayok, kita cari pinguin aja!" Soobin ngambil boneka anak anjing di tangan Kai, terus nyeret dia ke deretan boneka laut.
Di sisi lain,
"Nggak, jangan yang itu, daunnya ada yang bolong!" Beomgyu menaruh kembali sayuran yang dipegang Yeonjun.
Taehyun sudah lebih dulu mengindar dan sekarang lagi di rak susu kaleng, liat-liat rasa baru.
"Semunya juga ada yang bolong Gyu.." ujar Yeonjun sabar.
"Nggak boleh, pokoknya aku yang pilihin semua. Nah ini, ini, sama ini.. tinggal apa lagi? Oke, daging!" Beomgyu jalan duluan ninggalin Yeonjun yang dorong keranjang dengan pasrah, tapi nurut. Hilih.
Taehyun? Masih asik liatin rasa baru.
"Dek, mau es krim nggak?" Tanya Soobin begitu mereka keluar dari toko boneka.
Kai berhasil dapat 1 boneka pinguin yang sekarang lagi dipeluknya erat.
"Mauu! Hyung mau roti juga nggak?" Tanya Ningkai. Mata Soobin berbinar, adek kesayangannya satu ini betul-betul ngerti maunya dia apa. Termasuk.. yang nawarin juga. Ehem!
"Ayok! Ayok!" Soobin langsung rangkul pundak Kai semangat.
"Oke, udah beres.. nah, masih ada satu jam setengah, mau kemana lagi kita?" Beomgyu habis liat jam di hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumput Tetangga🏡 •TXT
FanfictionKeseharian anak-anak TXT yang tinggal sekomplek seperumahan. Warn: •Unsur bxb •Bahasa nano-nano Highest Peak: #93 tetangga