[ Chapter Three : Whats wrong in here? ]

339 32 0
                                    

Seoul / 14 January - 2018 -

" Apabila ada sesuatu langsung informasikan padaku,kalian terhubung dalam panggilan 24 jam " ucap Polisi Divisi Informasi - Kim Namjoon -

" Arra, kalau begitu mari kita mulai tugas ini!" Teriak Jungkook sambil memasukan pistol pada jaketnya.

Tujuan pertama mereka adalah SonGyu, salah satu daerah di Distrik Ilsam-dong. Daegu. Perjalanan sekitar 4 jam menggunakan mobil pribadi dengan di isi 5 polisi berseragam Intel khusus juga kartu pengenal yang melingkar di leher mereka.

Selama perjalanan, SeokJin hanya sibuk menyetir sedangkan Jungkook dan Jimin jatuh terbuai mimpi. Kemudian Taehyung juga Hoseok nampak membaca salah satu artikel yang sedang trend hari ini.

" Apa ada sesuatu yang menarik?" Tanya Polisi tampan itu tanpa melepas pandangan pada jalanan beraspal.

" Seperti biasa, pembunuhan dan perampokan. Negara kita dalam Krisis besar sekarang " jawab Hoseok lalu menutup tampilan Tab-nya.

" Tapi Hyung,kenapa harus di tahun ini? Maksudku..kenapa semua kriminal seakan memunculkan dirinya sekarang " gumam Taehyung sambil menggaruk kepalanya.

SeokJin maupun Hoseok bisa jawab apa? Mereka juga tak tau apa yang sebenarnya di pikirkan para penjahat itu, seandainya mereka itu seorang cenayang~ maka mungkin dunia akan aman tenteram.

" Aku tak tau siapa yang salah di sini " jawab SeokJin sambil mengulum bibirnya.

---

For some things
we cannot always fight fate
-

Park Carissa


The Police Artist Of Bangtan ( Killer psycho In ilsam-Dong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang