Daegu, 14 January - 2018 -
Melelahkan? Tentu saja! Mereka berkendara dari Seoul ke Daegu tanpa berhenti di salah satu pom bensin yang tersedia selama perjalanan. Mau cepat sampai tidak ? Kilah SeokJin sambil mematikan mesin beroda 4 itu.
Taehyung yang sudah kebelet buang air kecil langsung lari ke arah Toilet Kepolisian Distrik Daegu, sedangkan Hoseok yang jengah hanya dapat mendelik matanya kesal.
Iya, berani membantah maka mereka akan di tinggalkan di pinggir jalan layaknya seorang gelandangan oleh Polisi Tampan itu karena hanya dia yang baru legal berkendara.
Mau ngecheat umur dia tuh!
" Jungkook-ah! Dimana lencana mu?" Tanya Jimin sambil mengucek kedua matanya.
Namja kelinci yang nyawanya itu baru terkumpul 2/10 itu hanya meraba kantung celana juga jaketnya, lalu menyodorkannya pada si polisi Mochi.
" Arra,simpan jangan sampai hilang " ujarnya lalu meninggalkan Jungkook,Hoseok dan SeokJin memasuki gedung kepolisian.
Dengan langkah pelan dan rasa kantuk yang mendominasi, si kelinci buntal kelahiran Busan itu berjalan pelan sambil mencoba menyesuaikan cahaya mentari pada retina matanya.
Sebuah bingkai photo besar terpajang dan tersusun berurutan sepanjang pintu masuk gedung kepolisian. Photo para petinggi Aparat Keamanan negara sejenak seperti bergejolak dalam batin juga pikirannya.
' bisakah aku jadi salah satu dari photo yang terpajang di sini kemudian di hormati ?'
" Kenapa Kook?" Tepuk Hoseok membuyarkan lamunan sesaat nya.
" Anieo, Gwaenchena "
" Ayo kita segera tuntaskan kasus ini!"
" Kajja! "
___
when a task is risking your life, then act as if you will remain alive in your body
- Park Carissa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Police Artist Of Bangtan ( Killer psycho In ilsam-Dong )
FanfictionMain Cast : BTS Member's Gendre : Fanfiction / Detective Written : Park Carissa Update : Saturday ( For 1 Chap )