Seoul / 12 January - 2018 -
Jungkook tak bisa melepaskan pandangannya pada nitedo di genggamannya,wajahnya yang semula muram berganti bahagia dengan senyum tercetak pada bibirnya. Ia menang .
" Bagaimana? Apa kau kalah lagi?"
" Ani! Aku menang " ucapnya dengan berbangga diri lalu merebahkan tubuh itu pada kasur Kingsize lebar di belakangnya.
Taehyung hanya mengangguk acuh lalu berjalan ke arah meja kerja, mengeluarkan setumpuk file berwarna coklat dengan sampul - Lambang kepolisian Korea Selatan - di depannya.
" Apa ada sesuatu Hyung? Kenapa wajahmu langsung masam?" Tanya Jungkook menatap Namja itu yang nampak memfokuskan pandangannya pada redetan huruf kecil di tiap kertasnya.
Taehyung mengalihkan pandangannya menatap jendela di hadapannya,cahayanya mampu memberikan sedikit atmosfir berbeda yang sedikit menyilaukan pandangannya pada File itu.
Tercetak jelas sebuah photo berisi beberapa warna Merah darah tercecer, tubuh kaku yang sudah di tutupi dengan plastik pembungkus jenazah.
" Pembunuhan di Ilsam-dong, hingga saat ini belum di ketahui siapa tersangkanya oleh kepolisian resort Daegu. Kau paham maksudku Kook?"
" Eum,dan aku tau apa yang selanjutnya harus kita lakukan seminggu kedepan" jawab Namja Jeon itu sambil menyunggingkan senyum tipis.
---
sometimes a secret can save many valuable lives
-Park Carissa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Police Artist Of Bangtan ( Killer psycho In ilsam-Dong )
Hayran KurguMain Cast : BTS Member's Gendre : Fanfiction / Detective Written : Park Carissa Update : Saturday ( For 1 Chap )