Daegu, 15 January -2018-" Tempat itu ada di dekat sebuah toko kelontong, 20 meter dari Gang Chuseok di depanmu " ucap seseorang di ujung sana yang tersambung melalui ear phone milik Hoseok.
" Arraseo, Gomawo Namjoon-ah"
Namja dengan Jas Casual itu berjalan dengan santai hingga sampai ke tempat yang di tuju, tak cukup besar namun sangat ramai itulah yang ia pikirkan.
Jung Hoseok, ia mendapatkan tugas pertama yaitu Menyelidiki siapa yang bekerja sama dalam pembunuhan di Ilsam-Dong.
Ya walau tak sesederhana itu~
Namjoon, juga Yoongi si polisi peretas putih pucat itu harus seharian mencari data dan mengalkulasi ya menjadi sebuah teori walau itu baru spekulasi namun tak ada salahnya untuk mencari tau bukan?
" Ada yang bisa saya bantu ?"
Ia palingkan wajah menatap seorang Waiters Bar wanita dengan setelan yang cukup Sexy itu.
" Ah, jadi begini.. bisa aku bertemu dengan Min Hyeon Ji? "
" Apa anda sudah ada janji sebelumnya?"
Hoseok bingung dengan pernyataan wanita itu, apakah ia orang penting?
Hoseok hanya mengangguk dan akhirnya Waiters itu pergi, Namja itu duduk di salah satu kursi dekat pintu sambil menikmati gemerlap lampu dan bunyi suara yang mendentum telinga.
___
every life is a mystery, so how can we live life itself without believing that we can live it
- Park Carissa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Police Artist Of Bangtan ( Killer psycho In ilsam-Dong )
FanfictionMain Cast : BTS Member's Gendre : Fanfiction / Detective Written : Park Carissa Update : Saturday ( For 1 Chap )