[ Chapter Twelve : The Problem ]

208 20 1
                                    


Daegu,16 January -2018-

' ini tak benar! '  gumam Namjoon sambil melepaskan Airphone-nya asal lalu berlari ke arah Yoongi yang duduk 4 meja di depannya.

" Yoongi Hyung! Ada yang tak beres dengan Jungkook,Taehyung juga Hoseok"

" Ha? "

" Mereka dalam masalah! " Ucap Namja dimple itu sambil mengacak rambutnya kesal.

" Lalu? Kenapa?"

Kenapa otak lemot yoongi hidup di saat-saat kritis seperti ini sih?

" Mereka dalam bahaya Hyung,aish! Harusnya aku sadar sedari awal. Informasi itu terlalu mudah dan orang itu menjebak mereka sekarang "

Si Es Peretas putih itu langsung terfokus pada layar komputer,mengetikan sesuatu di Keyboard dengan cepat kemudian menghela nafas gusar.

----

Nothing GPS and Signal 🌐

---

" Tak ada keberadaan mereka di Gps, aku juga tak bisa memberikan informasi pada mereka. Namjoon-ah! Hubungi SeokJin Hyung sekarang " perintah Yoongi sambil mencoba menhack salah satu akun yang terkait dengan penelusuran.

Calling SeokJin Hyung 📞...

" Namjoon,ada apa?"

" Jungkook,Tae dan Hoseok sama sekali tak ada dalam GPS,kami tak bisa menemukan mereka "

" Aku baru saja mau bilang itu padamu,mereka sama sekali tak bisa di hubungi juga tak ada informasi apapun setelah pengiriman tugas mereka " jawab SeokJin dengan suara khawatir.

" Lalu bagaimana dengan Jimin? Apa dia bersama Hyung?"

" Ne, dia sedang mengurus informasi lainnya di Jongsan "

" Namjoon!! Jimin hilang dalam GPS!!" Teriak Yoongi dengan suara menggema membuat beberapa polisi berlencana itu menatap kepadanya.

' Jangan lagi tuhan!!! ' batinnya lalu menutup panggilan secara sepihak dan berlari ke arah kursinya untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai Para kompolotan pembunuhan Ilsam Dong.

Jari itu menari di atas papan dengan tombol kotak hitam kecil berjejer, matanya bahkan tak mengedip sama sekali.

Ini masalah yang benar-benar tak bisa di tebak dan sekarang Dongsaeng juga Kawan satu line-nya itu dalam bahaya.

Daftar Nama

1. Kim Yonjung
2. Park Hanbom
3. Kim Jisun
4. Lee SeungMoon
5.kim JungWoo
6.kim Ara
7. Min Hyeon Ji
8. Lee Jacson
9. Oh Wonbi
10. Kim Jung il
11. Park Jiyeon

Namja itu menyimpan data nama dan mengeprint-nya lalu memberikannya pada Yoongi yang masih sibuk meretas.

" Hyung, tolong Cari akun juga latar belakang kehidupan mereka "

Namja Min itu mengambil kertas dari tangannya lalu kembali menjelajahi penelusuran pencarian,matanya sedikit membulat saat sebuah informasi ia dapatkan.

" Mereka semua, Buronan polisi kasus kriminal "

___

Humans are intelligent, but can be more cunning than demons
-Park Carissa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Police Artist Of Bangtan ( Killer psycho In ilsam-Dong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang