Daegu, 16 January -2018-
Mereka sudah mencari lebih dari 6 jam di dalam bar dan ini sudah pagi. Catat itu!.
Jungkook lapar, Taehyung mengantuk berat namun tak ada yang bisa menghalangi mereka menuntaskan kasus ini.
Menemukan Hyungnya.
Bagaimana bisa sebuah bar tetap ramai di saat jam sudah menunjukan pukul 7 pagi? Apakah mereka yang melakukan tarian tanpa kesadaran alias gila itu selama berjam-jam? Woah! Mereka luar biasa.
Jimin saja yang notabennya ahli dance latihan 7 jam harus beristirahat, mereka 10 jam yang lalu sudah bergerak bebas tak beristirahat sedikitpun.
Memang, Soju yang membuat orang menjadi gila sehingga prilakunya mirip dengan orang tak waras!
Tidak semuanya sih, Taehyung akui itu. Ia masih ingat di ulang tahun SeokJin yang ke 24 tahun, dia bahkan kuat minum 10 botol tanpa mabuk sedikitpun!
Ok. Mari kita lupakan Soju sejenak~ sekarang prioritas utama mereka adalah menemukan Hoseok dan membawanya kembali ke kantor kepolisian.
Tap!
Tap!
Tap!
" Kalian. Mencari sesuatu? "
Jungkook menoleh ke seseorang di belakangnya, pria setinggi 170 cm itu hanya tersenyum kikuk sambil memasukan kedua lengannya pada Hoodie hitam.
" Aku mencari Hyungku, kau melihatnya?"
" Tentu,aku akan antarkan kau padanya. Ikuti aku. " Ucapnya lalu memimpin jalan di depan.
Jungkook tanpa ragu sedikitpun mengikuti pria itu, Kacamata kuda juga Hoodie keluaran Supreme berwarna Hitam. Tak mencurigakan sama sekali pikirnya sambil menatap sekitar.
Orang itu masuk ke dalam sebuah ruangan, Si kelinci itu mengikuti namun tak lama pintu tertutup rapat. Ia terkunci dan ia akhirnya sadar ia telah di jebak.
" Kau sudah temukan kandangnya kelinci manis, mari kita buat potongan Daging panggangnya sekarang "
Dan ia juga sadar jika-
Taehyung sama sekali tak ada di dekatnya,ia kehilangan jejak pria senyum kotak itu.
' Mari kita mulai semua permainanmu itu, aku mau tau seberapa ahlinya kau menjadi pemeran dalam penipuan otakmu sendiri '
__
fight with the shadow of a person, lose a soul and sink into people's perspectives. That is human.
- Park Carissa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Police Artist Of Bangtan ( Killer psycho In ilsam-Dong )
FanficMain Cast : BTS Member's Gendre : Fanfiction / Detective Written : Park Carissa Update : Saturday ( For 1 Chap )