-Shanti Pov-
Kali ini gw sebelum pulang sekolah mau nemenin si curut latihan basket dulu. Tadinya sih gw mau nolak permintaan dia ini tapi gak jadi, gw terima aja permintaan nya, ya lumayan juga kan kalo gw ngeliat dia latihan otomatis gw juga bakal liat cogan2 basket anak IPS macem si Viko, Dirga, farel, sama si Bastian yang paling cool gitu. Hrrr... liat mereka keringetan pas main basket aja udh bikin gw melting.
Tapi satu yang gw gak suka yaitu kapten nya. Disaat semua cewek histeris manggil2 mereka cuma dia yang gak masang senyum sama sekali, si Zyan. Bahkan cewek2 disekolah sampe bikin julukan Ice Prince buat si Zyan karena sikap dinginnya ke semua orang kecuali keluarga sama temen-temennya mungkin.
Gw sekarang lagi duduk di tempat penonton. Gw satu satunya cewek kelas sebelas disini yang lain itu cewek2 kelas sepuluh yg jadi fans fanatik cowok2 basket.
Priiiit....
Suara priwit yang ditiup pak David menandakan latihan pertandingan basket berakhir. Pak David itu pelatih basket sekaligus guru olahraga kelas sebelas. Dia sukses bikin cewek2 pada gagal fokus kalo lagi belajar. Gimana gak gagal fokus gurunya aja ganteng plus masih muda gaess. Umurnya aja kira2 masih 24 25 an lah, di tambah badannya yg kekar atletis.
Semua orang di sekitar lapangan bubar termasuk para pemain basketnya. Gw liat Juna nyamperin gw dengan muka, rambut dan badannya basah gara2 keringetan. Ya ampun, kok gw baru nyadar yah kalo si Juna juga gak kalah cool dari cowok2 IPS itu.
Pas Juna duduk disebelah gw, Gw langsung ngasih satu botol air mineral sempet gw beli tadi di kantin. Gw sengaja beli buat Juna, ya inisiatif aja, masa iya gw cuma nemenin doang trus tega ngeliat dia lari lari kekantin beli minum abis main basket. Gw juga masih punya perasaan kali.
"huuuuuuuuaaahhhh...." Juna menyiramkan air mineral pemberian gw ke kepala sama mukanya sehabis dia minum. Gw sempet terhipnotis gara2 kegiatan Juna itu, so Hot. Akhirnya gw sadar, tapi ternyata kesadaran gw belum sempurna sampe2 gw nanyain hal konyol di depan dia.
"capek banget ya?" pertanyaan konyol gw yang ucapin sambil nopang dagu gw di atas lutut.
"lebih capek ngejar lo sih" jawab Juna yang bikin gw geli denger nya dan gw langsung toyor tuh pipi dia yang basah.
"najong lo, orang gw nya aja lagi diem ngapain di kejar" kata gw.
"gini aja deh, lo mau gak kalo gw kejar?" pertanyaan ambigu dari Juna yang bikin gw molotot.
"udah deh, kok malah ngomongin kejar2an" kata gw menghindari pertanyaan Juna.
"nah kan gak bisa jawab" kata Juna.
Tiba2 Juna megang tangan atas gw dan narik kesamping
Bruuuuk.... Sebuah bola basket mengenai pot bunga."woy... siapa yang berani ngelempar bola basket ke sini?" teriak Juna.
Hening..gak ada suara. Tiba tiba seseorang dibelakang ngagetin kita.
" woy... "
Gw sama Juna kesentak kaget dan langsung nengok kebelakang. Ternyata si Rendy yang ngagetin kita.
" Eh anjir lo, pake ngagetin segala, gimana kalo gw sama Shanti jantungan " kata si Juna.
" elaaah.. Lebay lu, lagian dari tadi gw perhatiin kalian mesra banget "
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding You [On Going]
Teen Fiction[ HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Benar kata orang.. Kenyataan itu ibarat obat.. 'Walaupun pahit.. tetap harus di telan'. Bahkan setelah aku merasakan setitik kebahagiaan karena menemukan seseorang yang ku cintai. Aku sama sekali tak berdaya karena...