Ehm ehmmm , tiba tiba satu suara menginterupsi kegiatan kita.
Gw langsung liat ke arah pintu dan ternyata itu t temennya si Shanti yang lagi senyum senyum.
"Eh sya, lo ngapain di situ? " tanya Shanti sambil gugup.
Sumpah gw pengen ketawa banget liat tuh muka si Shanti kayaknya sih dia malu banget ketauan temennya lagi ketawa2 sama gw. Gw sih biasa aja.
" hmm ternyata ini toh yang bikin lo gak mau pergi ke kantin " ucap temennya si Shanti sambil jalan ke arah kita.
"Enggak, apaan sih lo ini tuh gw lagi baca novel tiba tiba ada curut satu nih dateng" jawab si Shanti.
"Kenalin nama gw Juna Ernando, gw pindahan dari Bandung" ucap gw sambil ngulurin tangan gw ke temennya si Shanti itu. Biar suasana netral lagi.
"Gw Mesya, Mesya Arhania temennya si Shanti" ucap si Mesya sambil ngejabat balik tangan gw.
"oh ya, btw tadi gw gak ngapa ngapain kok, kita cuma bercanda dikit, sambil gw ngucapin terima kasih sama dia soalnya tadi dia yang nganterin gw ke ruang kepsek sebelum masuk ke kelas".
Gw jelasin aja tuh semuanya kasian si Shanti takut di tuduh apalah apalah nanti sama temennya.
"oh gitu" ucap si Mesya ber oh ria
***
Tak lama kemudian masukpun berbunyi, pelajaran dimulai kembali sampai pukul 12.30.
Dan akhirnya pelajaran hari ini selesai, Shanti dan Mesya berniat langsung pulang bersama Caca dan Rani. Mereka sudah sampai dipintu kelas tapi mereka di hadang oleh Juna yang tiba tiba berdiri di depan mereka.- Shanti pov-
Gw mutusin buat pulang langsung kerumah bareng temen2 gw lain. Biasanya sih kita nongkrong2 cantik dulu di Cafe sebelum pulang, tapi rasanya buat hari ini enggak dulu deh, karena kita2 lagi ada kerjaan lain . Gw barusan di telpon nyokap, trus dia minta gw temenin ke mall beli kado buat temennya, kalo si Mesya dia di suruh ngehandle restoran ortunya dulu selama ortunya diluar negri. Si Caca mah ritual mingguan sama nyokap nya pergi ke salon medi-pedi segala macem. Kalo si Rani, dia mah anak solehah dah, berbakti sama momy kesayangannya, katanya sih mau bantuin bikin kue buat temen-temen arisan momynya gitu.Gw sama Mesya udah di depan pintu kelas mau keluar. Tapi tiba tiba ada orang ngalangin kita. Dan betapa nyebelin nya ternyata itu si Juna curut.
"Heh, lo ngapain di situ"
"tau, minggir deh kita lagi buru2" kata si Mesya ngawasin si Juna.
"kalem girls, gw cuma mau nanya, di sekolah kita ada tim basket gak"
"ada " jawab gw singkat.
" ok kalo gitu gw boleh masuk gak?
"bisa , lo tanya Rendy aja dia kapten basket anak ipa "
" bagi kontaknya dong, gw belum punya "
" siniin hp lo"
Gw ketik nomor si Rendy, mindahin dari hp gw. Gw kasihin lagi tuh hp
" ok thanks cantik " kata dia (juna) sambil ngedipin sebelah matanya ke gw, gw pura2 cuek sambil ngangguk aja liatnya , si Mesya malah senyam senyum.
" Makasih sya " ucap Juna yang cuma di bales anggukan juga sama si Mesya.
" Eh.... Eh.... Siapa itu? " teriak si Juna sambil nunjuk ujung koridor arah kiri yang bikin gw sama si Mesya refleks nengok.
Tapi tiba tiba gw ngerasa ada sesuatu yang nempel di pipi gw tapi itu cuma sebentar. Dan betapa terkejutnya gw itu si Juna yang berani beraninya nyium gw sambil lari kabur, pake acara nipu gw lagi anjir banget. Tapi si Mesya malah ngakak gak tau kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding You [On Going]
Novela Juvenil[ HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Benar kata orang.. Kenyataan itu ibarat obat.. 'Walaupun pahit.. tetap harus di telan'. Bahkan setelah aku merasakan setitik kebahagiaan karena menemukan seseorang yang ku cintai. Aku sama sekali tak berdaya karena...