"saya pamit dulu ya om.. tante.." ucap Randy di depan rumah Shanti karena jam sudah menunjukan pukul 17.00.
Wisnu Hanya memberikan senyumnya.
" iya, eh.. Kok kamu manggilnya tante sih.. " protes Kiran.
" oh iya lupa, saya pamit dulu ma.. "
" nahhh.. Itu baru temennya Shanti. "
" saya juga pamit ya om.. mama Kiran.. " ucap Mesya. Yang di angguki keduanya.
" shan.. Kita balik duluan yah.. " ucap Mesya pada Shanti.
" yaudah.. Lo berdua hati hati.. "
" Eh.. Gw nebeng lo ya ren.. " ucap Mesya pada Randy.
" iya iya.. Tau gw mah, udah kebiasaan lo, noh gw udah bawa helm dua.. " kata Randy sambil menaiki motornya dan di ikuti Mesya.
Mereka berdua sudah pergi keluar gerbang.
" lo gak ikut balik? " tanya Shanti pada Juna.
" ini juga mau.. "
" trus.. Mau ngapain lagi? "
" iya.. Ehh.. Om.. Tante.. "
Ucapan Juna terpotong oleh Kiran.
" mama.. " peringat Kiran.
" oh iya, mama.. saya boleh gak ngajak Shanti jalan ntar malem " ucap Juna berani langsung kepada kedua orang tua Shanti.
" Eh.. Apaan sih, enggak ah, gw lagi males kemana mana capek, gw mau istirahat.. " ucap Shanti.
" mama sih boleh2 aja, asal pulangnya gak ke maleman.. " ucap Kiran santai.
Namun Wisnu memasang wajah yg tegas.
" om juga boleh, tapi awas aja kalo kamu sampe macem2 sama anak om. Jangan sampe jurus taekwondo om ini keluar ya, soalnya om dulu waktu SMA sering ikut kejuaraan dan semua lawan om berakhir di UGD.. " ucap Wisnu.
Juna yang mendengar nya hanya menelan saliva nya susah payah. Shanti hanya mengulum bibirnya menahan senyum. Ia tak percaya papa nya seniat ini menakut nakuti Juna. Padahal Wisnu tidak pernah sama sekali mengikuti Taekwondo. Jangankan kejuaraan, pelatihan saja belum pernah.
"Eh.. Iiiya.. Om.. Santai aja saya gak bakalan macem2 kok.. " Juna mulai gugup.
" pah.. Emangnya dulu papa pernah ikut..... " perkataan Kiran di cekal oleh winsu dengan rangkulan di bahu Kiran.
" mah.. Mending kita masuk yuk, mama bikinin papa kopi, papa lagi pengen ngopi nih "
" Eh.. Tapi pah.. Tadi kan mama nanya... "
" udah.. Yuk masuk.. "
⚫⚫⚫
" Jun.. Pegangin dulu dong, gw mau beli jagung bakar itu dulu.. "
Shanti memberikan dua bungkus permen kapas dan satu cup popcorn nya kepada Juna
" ya ampun, lo kecil kecil makannya gede juga yah.. "
" udah ah berisik, suruh siapa lo ngajak gw kesini, gw kan orangnya gak bisa liat ada jajanan dikit.. "
"yaudah iya sono sono beli deh, gw tungguin di sini."
Shanti berjalan ke arah pedagang jagung bakar yang hanya berjarak lima meter dari tempat mereka berdua berdiri.
"tadi aja so so nolak pas gw ajak jalan.. hh.. Dasar cewek.. " Ucap Juna sambil ngeliatin Shanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding You [On Going]
Novela Juvenil[ HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Benar kata orang.. Kenyataan itu ibarat obat.. 'Walaupun pahit.. tetap harus di telan'. Bahkan setelah aku merasakan setitik kebahagiaan karena menemukan seseorang yang ku cintai. Aku sama sekali tak berdaya karena...