MOSHI-MOSHI 🤗
Aku rasa ini adalah update terpagi yang pernah kulakukan 😂
Happy Reading 💜
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Chizuru tersenyum penuh arti ketika bisa melihat Luke melahap makan siangnya dengan tekun. Ada rasa senang ketika bisa melihat pria itu kembali, dan duduk berdampingan seperti sekarang. Rasanya sudah begitu lama, Chizuru tidak bisa sedekat ini dengan Luke.
Anak didiknya yang sudah berubah menjadi pria dewasa itu, tampak berbeda. Tubuhnya bertambah besar dan sangat tinggi. Belum lagi soal tato yang ada pada tubuhnya, dan gaya berpakaiannya yang seperti orang jahat. Entah kenapa Chizuru merasa bahwa Luke berubah drastis dari terakhir yang dilihatnya.
Luke yang ramah dan selalu tersenyum padanya. Dia yang selalu mengucapkan salam dan menanyakan kabar dengan ekspresinya yang riang. Dia yang selalu berceloteh apa saja setiap kali mereka bertemu. Bahkan, Luke seperti buku yang terbuka bagi Chizuru, karena pria itu tidak pernah memendam perasaannya. Ceria dan ekspresif, itulah Luke yang sebenarnya.
Tapi sekarang, Chizuru tidak menyukai sosok Luke yang pendiam, dan seperti ingin menjauhinya terus-terusan. Tutur katanya yang sopan dan gestur tubuhnya yang penuh hormat, membuat Chizuru merasa asing di mata Luke. Padahal, jika Luke merasa nyaman dengan seseorang, dia akan berbicara dengan bahasa yang santai, dan mengeluarkan lelucon yang konyol untuk di dengarnya.
“Apakah kau ingin makananku, sensei?” tanya Luke sambil meliriknya dengan datar.
Chizuru mengerjap bingung dan menunduk untuk melihat, kalau ternyata, sedaritadi dia belum menyentuh makanannya. “A.. aku masih belum menyentuh makananku.”“Kalau begitu, kenapa kau terlihat seperti ingin memakanku? Memangnya aku tampak lebih lezat dibandingkan pasta yang ada di hadapanmu?” tanya Luke dengan alis terangkat setengah.
Chizuru menekuk bibirnya dan menatap Luke dengan tidak suka. Dia hanya menilai Luke, tidak berminat untuk seperti yang dikatakan Luke barusan. Dasar jahil, batin Chizuru kesal.
“Maksudnya adalah Chi-Chan merindukanmu dan berusaha untuk mengenali dirimu yang tampak berbeda, Luke.” Ucap Satoru sambil mengunyah dan menatap keduanya dengan tatapan menilai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lover (COMPLETED)
RomanceThe Bodyguard Series #3 : Luke Wilson Oedipus Complex. Demikian sebutan orang tentang pria yang menyukai wanitanya yang lebih tua. Hal itu disebabkan karena katanya pria itu memiliki kedekatan yang amat kuat terhadap ibunya. Bagi Luke? Jangankan...