•1• abominate

1.2K 76 7
                                    

Sorry for typo (s)

-Adult Child-


Yang Taehyung tau, Seoul itu kejam. Iya sih, kata dia. Gimana enggak? Mulung dikit aja kena usir. Yang mulung siapa? Repot juga siapa....

Mau dibilang disgusting atau apa lah semacamnya, Taehyung gak peduli. Orang tuanya aja gak banyak cincong. Selagi dia bisa makan, dia bodo amat.

“Tae! Udah Ibu bilang, kamu cari kerja selain itu bisa?!”

Kan. Ini udah ke 5 kali Ibu Taehyung teriak sampein hal yang sama. Halah, udah panas telinga Taehyung tau nggak?

Yaudah sih, kalo Taehyung mah bodo. Takut kena azab kalo ngelawan. Sebenarnya hidupnya gak begitu susah. Tapi ngga deh.... Gini gini, kalo misalkan uang sekolah adek nunggak 3 bulan kegolong susah kan? Iya nggak? Iya. Yaudah.

Woojin tuh. Yang katanya fanboy keras.  Yang kalo denger lagu Spring Brezee ikutan baperan, Iyah, sampe kemarin netesin air mata sok tegar. Dihapusnya kaga nyelo masa. Biar gitu, Woojin banyak temen cewe. Sorry yah, Woojin ga suka ngerdus tau!. Eh tapi, temen cewenya juga fangirl dong.

Biar dikata banci sama anak cowo, dianya mah bodo. Yah itu, gak jauh beda sama abangnya. Taehyung.

Oh, Woojin juga naksir temen seangkatan. Gilasih, cantik lho. Namanya Jihoon. Matanya bambi.
Senyumnya maniiiis bangeet. Kalo Woojin lupa siapa dirinya, pasti udah lama dia embat tuh uke.

Taehyung itu pekerja keras. Sampe sekarang masih minatin pekerjaannya. Gatau dia emang cinta sama yang bau bau gitu atau gimana. Soalnya kalo disuruh cari kerjaan lain dianya malah ngotot. Ya alasannya sama, “Ibu kayak ga tau Seoul aja” yaudah. Ibu jadi mingkem. Ga bisa maksa kan? Emang negara berbangsa makhluk kulit putih itu negara maju. Tapi rakyat jelata? Masih banyak.

Mau tau?
Taehyung cuman anak lajang dekil yang kerja di truk sampah. Hari hari bakalan kelilingin perumahan buat ambil sampah.

Mikir gak seberapa baunya? Seberapa dekilnya Taehyung tiap hari? Seberapa banyak temen yang dia punya? Mikir? Miris.

“Bu, Ujin udah dipanggil TU mulu ama pak Shindong, katanya udah mau 4 bulan nunggak SPP. Gimana dong?”

Kalo lu pada ngira Ujin ini manja, sebenernya nggak. Ya cuman mau gimana? Dianya kan gabisa cuman diem aja. Udah kepaksa loh itu bilangin ke sang Bunda. Hatinya sebenernya sakit. Tapi keadaan ga niat membaik.

Taehyung cuman bisa dengus dengar itu. Woojin itu baik kok. Ga mau ngelawan, sama aja sih kayak Taehyung.

Usaha kecil-kecilan Ibunya mana cukup buat nangung SPP yang sebulannya mahal banget.

“Bu, Jin, Aku berangkat dulu”

Yang dipanggil ngangguk. Taehyung salam Ibunya terus pergi.





-






“Aaaaaaaaaaaaa Jeongguk-ah SARANGHAE!!! ”

“Omona, omona, aaaaaa jinjja kiyeowo... Aaaaa Min Suga!!!!”

“I LOVE U PARK JIMIN”





°trash?• kookv ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang