Sorry for typo (s)
-Army With Luv-
“Makanya! Gausah jadi pahlawan kesiangan! Banyak gaya kamu! Lain kali! Awas aja! Badanmu bakal lebih violet dari sini! Nyusahin orang aja!”
“AWWW MAAAK! SAKIT! ADOH! MAAP DEH MAAP! HUAAAAA KAN AGU GA SEPENUHNYA SALAH HIKS! IBU JAHAT!”
“Shh” kejadian masih berlangsung. Sang adek cuman bisa natapin kasihan ke sang kakak, yang sekarang habis di libas sama sang ibu. Kasihan sekali memang. Taehyung yang udah nangis lebay sekarang udah kayak orang habis dicabuli. Soalnya badannya ngeungu semua, pan gak pake balau.
Si ibu mukulin terus daritadi, pake tali pinggang kulit ular. Yang hasil cambukannya bikin orang berbunga-bunga pengen mati. Panas, perih, sakit lah pokoknya. Taehyung lagi ngerasain sekarang.
Woojin ngerasa sayang ngelewatin ini semua. Jarang-jarang ibu kelihatan galaknya. Apalagi sama Taehyung. Kan biasanya adu mulut doang. Ini adu kekesalan batin. Ibunya kesel juga karna legend satu-satunya nyaris hancur. Rem patah sebelah kiri, rem kaki juga los, siap-siap kalo ada yang ngendarain bakal diterbangin ke Mamarika.
Belum lagi tempat duduknya yang lepas dari body, sedih banget dah. Miris.“Cari kerja! CARI UANG YANG BANYAAAAKK!”
“IYAIYAAA SELAU BUK UDAH DONG SAKIT— ctarrr! AWWW AMPUTASI KAKI AING HWAAA”
Ujin geleng-geleng dramatis, akhirnya terbalaskan juga kekesalannya selama ini. Diantaranya, Taehyung yang pake underwear polkadot punya dia, terus lempernya yang dicurinya diam-diam, tas sekolah sampe kotak pensilnya yang dimasukin kecoa busuk.
Ketiganya yang lagi asik melakoni drama ini noleh pas ada yang manggil “Taehyuung! Kerja yuuu!!”
Penyelamat hidup. My angle.
Perusak suasana.
Akhirnya ikat pinggang gua balik.
Taehyung sok-sokan sakit, abis itu ngeringis alay, tau aja si Jaehwan dia lagi disiksa. Kan Taehyung bisa bebas dari bundanya yang lagi explode. Baguslah, harus tau diri sebagai kawan.
Rencana selanjutnya Taehyung bakal keluar, tapi tetap aja masih males kerja karna sakit. Mau minta tr sama Jae katanya. Melepas suntuk dari mansion khayalannya. Taehyung ngambil cardigan tipis nan nyentrik punya dia, terus pergi bareng Jaehwan yang masih nganga.
“Bu, Ujin pamit,”
-
Teman itu kecut. Kalo baik dikuras, kalo jahat nguras. Kalo Jaehwan dua-duanya. Sekarang lagi dikuras sama sang sohib. O jelas, uang Taehyung abis buat servis hp, kalo motor Ibunya lebih milih buat dijual aja. Mayan satu juta. Tapi Taehyung ga kebagian.
Selagi comotin eskrim, Taehyung nyengir, ngeliatin Jaehwan yang merana. Abisnya baru dapet uang, bukannya dia yang nikmatin. Kasihan.
Tapi anggap aja keduanya mutualan. Orang kalo Taehyung gajian juga kadang tr Jae kok. Kalo ini tapi pengurasan. Satu pihak terugikan.
“Lu ngape bisa gitu si?” dengan logat bicaranya yang kelewat katrok, Jaehwan berniat melupakan lima ribunya yang hilang buat beli eskrim.
Taehyung yang keinget akan kejadian semalem mendadak ga selera. Eneg nih jadinya, pengen tabok yang buka mulut deh.
“Bangsat emang!”
“Gua denger dari adelu katanya lu nemu si Jungkook Jungkook itu ya?”
Si Kim ngelap lelehan eskrim di leher, terus ngangguk ga niat.
KAMU SEDANG MEMBACA
°trash?• kookv ✓
AcakSemuanya berawal dari sampah. | Nonbaku | | BxB | | KookV | • Start >> 20 Maret 19 <<