Sorry for typo (s)
🎧 To My Youth•Bol4~
Ada satu hal bikin para member betah di dorm. Selain kebersamaan, mereka juga layaknya raja, punya pelayan pribadi, kata bang PD sih obe. Bangtan bebas nyuruh mereka ngapain aja, semua boleh. Termasuk dalam hal dengerin bacotan curcol para member.Inget soal brosur official?
Sejin Pd-nim bilang, pake cara kayak gini lebih bagus, tapi ga ngasal milih, pake test semua. Terutama rasa toleran dan kebersihan. Semacam closed friends. Salahin aja yang nulis karya ini karna kehabisan ide. Jadi dia mau buat sesuka hati, terima atau ngga para readers harus sabar.
Back to the story, kenapa Bighit hanya butuh dua orang? Karna dua orang juga yang kehilangan obe. Kali ini Jungkook salah satunya. Ngomong-ngomong kenapa dia bisa kehilangan obe, ceritanya simpel.
Berawal dari kegelisahan yang datang ke sang obe, bikin Jungkook berinisiatif buat nanya.
“Mark, kenapa?” katanya sambil nepuk pundak Mark, obe kedua dia. Yang pertama udah lama nikah.
“Gini Guk, haraboeji gua meninggal,” Mark emang kelihatan banget lagi sedih, Jungkook yang denger pun agak kaget.
“Sorry boy,” Jungkook sekali lagi nepuk pundak sang teman, berusahalah nenangin.
“Gua niatan mundur lah Guk, tabungan gua udah cukup buat lanjut kuliah,” Mark ngedengus, “Kasian juga mama gua sendirian, dia butuh gua Guk,” fyi, ayahnya Mark meninggalkan tahun lalu.
Jungkook ngerti. Banget malah. Dia dekat sama Mark ya itu, karna brosur official yang bawa Mark kesini, kan Mark taunya jadi office boy, tapi nyatanya begini. Jadi closed friends artis hits gapapa kali.
“Oke, gua ngerti,” Pundak Mark ditepuk pelan, Jungkook berusaha nenangin.
“Pilihan Lo bener kok, berangkat setelah Lo siap, semangat bro!” sejauh ini, mereka layaknya temenan, nyerempet sahabat juga. Kenapa? Iyalah, Mark itu VIP bisa masuk ruangan pria Jeon, beneran jadi office boy emang, tapi ruangnya Jungkook curhatan itu ya dia.Jungkook masih ingat semuanya. Anak muda, pikiran masih kuat. Sebulan berlalu, efek kontakan sampai sekarang dia tau kalo Mark ngelanjutin kuliahnya, dan tinggal bareng mamanya lagi.
Teringat itu, pria Jeon jadi makin penasaran, siapa yang bakal jadi obe pribadinya, sekaligus "closed friends" nya. Semoga bukan ajusshi² kayak Kak Seokjin–pikirnya. Rasanya pengen ketawa, ngelihat Seokjin yang selesai ngejoke biasanya langsung diladenin, tapi ga ikhlas. Berulang kali dia bilang sama manager, kalo dia pengen ganti obe, tapi ga pernah dianggap serius karna "sama-sama kakek-kakek" katanya.
Kalo maknae sih speechless doang nanggepinnya. Kasian emang hyungnya yang satu itu.
.........
“Coba aja duluuu,”
Jadi sekarang Woojin lagi ceramahin abangnya yang super ngeyel dibilangin.
“Itu lowongan bagus Taee!” sekali lagi Ujin merhatiin brosur yang dapet dari jalanan tadi, percaya aja dianya.
“Halah, terniat sekali yang buat hahaha,” dan kesekian lagunya Taehyung ketawa, masih ga percayaan brosur nya bener.
Menurut nomor yang tertera, informasi cukup memadai. Pria Kim dan sang adek masih dalam mode iya-enggak—nya buat menanggapi. Taehyung yang gak percaya, Ujin yang sportif. Bingung.
Cukup datang ke tempat tujuan, waktunya dua hari lagi. Pendaftaran dimulai dari jam 6-10.
“Yakin lu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
°trash?• kookv ✓
AcakSemuanya berawal dari sampah. | Nonbaku | | BxB | | KookV | • Start >> 20 Maret 19 <<