Sorry for typo (s)
-If You-
Flashback;;;
Woojin yang merhatiin abangnya miris pun beralih ke ikat pinggang kulit ular nya, setelah direbut dari tangan sang bunda, baru dia terniat sekul
“Bu, Ujin pamit,” katanya sambil ngacir.
Off;;
Sebenarnya Woojin masih teringat, soal abangnya yang ternyata jadi fans VIP Jeon Jungkook. Dia aja yang fanboy akut hanya bisa ngarep. Kok bisa gitu.
Kurang dekat apalagi dia sama sang abang. Sempak aja nyuci bareng.Kalo dibilang ngestan sih engga, tapi tetep aja, Ujin juga pengen ketemu biarpun ga personil fandom dia. Dalam hati udah ngerencanain buat ngasih tau ke temen-temen ARMYnya.
Setelah beberapa menit, akhirnya Ujin sampe juga di sekulah tercinta. Seperti kamu-kamu sekalian, para pecinta oppa, niat ke sekulah sebesar apa? Antara sepuluh sampai seratus persen, Woojin cuman lima belas. Sisanya buat lirik doi. Kebetulan nih, Park Jihoon lagi di depan gerbang, Ujin pikir kayaknya nunggu seseorang, mungkin Seongwoo, batinnya nebak.
Gamau berlama-lama lihatin doi yang manisnya kaya gula manisan—takut diabetes– jadinya Ujin jalan lurus aja. Mendadak suasana jadi kayak slow motion– kayak di drakor.
Woojin mana pede, soal status hubungan aja masih bertepuk sebelah tangan. Jangan liat, jangan liat.
Eh, tapi tetap dilihat pas nginjak perbatasan luar-dalam sekolah—gerbang– Tapi ada yang aneh. Jihoon! Dia senyumin Woojin.
Masih kurang yakin sama yang dilihat, akhirnya Woojin noleh ke belakang, seketika jiwa asmaranya hancur berdikotil. Ada Pak Siwon yang lagi cengengesan bales senyum Ji-hoon. Betapa hancurnya Ujin. Lagian Ji-hoon ngapain sih pake senyam-senyum segala! Bikin Woojin diabet tau nggak!
Dengan kesalnya, Woojin berlalu, meninggalkan dua insan guru–murid di belakangnya. Untung Ujin gapunya malu, jadi ga perlu risih sama siswa yang ketawain. Bodo sih, lagian dia ga bales senyum Ji-hoon juga kok. Stay cool aja dia mah. Panutan emang. Gak wajib dicontoh.
-
Setelah diputuskan, Taehyung dan Jaehwan setuju buat ngangkut hari ini, di area rumah Pak Neon. Berhubung Taehyung dalam masa-masa mupon kejadian semalem. Kali ini dia mohon ke Minhyun, supaya dia yang nyetir. Alasannya syok, gegara sampah dia jadi kena masalah bertubi-tubi.
Tapi giliran Minhyun udah setuju, malah Jaehwan yang ngambek. Alasannya ga kalah kocak sama Taehyung, katanya dia alergi sampah plastik, nanti bisa kejang-kejang kaya dirasuk.
“Kalo gini Mingyu aja yang nyetir yah, biar kalian berdua yang—
“GA/GAA”
Kalo misalkan Mingyu yang nyetir, nanti kejadian lama terulang, dan demi daki satan, Taehyung Jaehwan gak mau itu terjadi. Mingyu itu super bersih orangnya. Bisa bisa sampe komplek sebelah mereka bersih bersihnya. Dih, apes aja emang.
Yaudah, jadinya seperti biasa, Jaehwan yang nyetir, Taehyung yang ngutip nantinya. Iya, Taehyung ngalah lagi. Jaehwan mah udah cengengesan menang terus kalo suit sama Taehyung.
-
“Mhh, lu mah kaga caya Lis, gua jamin lu bakal nganga liat dia langsung. Sumpah ya! Gua ga berani boong!” Woojin nunjuk-nunjuk kedua matanya sendiri, “Lu liat mata gua! Ada kebohongan? Ada? Ada?”
Sementara Lisa juga udah mulai terkesima, soalnya Woojin udah bilang kekgini dari semalem. Gimana kalo beneran? Gitu batinnya. Tapi karna Jiyeon sama Hani ngelus-ngelus pundaknya kiri-kanan, yang bermaksud biar Lisa ga percaya sama omongan Ujin, ya jadi dilema juga deh dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
°trash?• kookv ✓
RandomSemuanya berawal dari sampah. | Nonbaku | | BxB | | KookV | • Start >> 20 Maret 19 <<