•4•shit

374 50 1
                                    

Sorry for typo (s)

-Jamais Vu-

“Gausah bos, aduh baik banget sih... Tapi gua ga nerima... Tengkyu ma boss,”

Jadi tuh ceritanya Taehyung dikasih bunga... Eaa berbunga-bunga gajinya heheu...

Tapi Taehyung jadi ga enak... Minhyun udah baik tr, masa ngasih bon juga... Kan kalo tumpur sayang...

“Gua ga nawar lho nih...,”

Taehyung gigit bibir bawahnya, agaknya seorang manusia selevel tingkat dengan Taehyung tergiur dengan tambahan itu wankawan. Mayan sih, 500k.

“T-tapi Hyun..”

Minhyun tarik balik uang cepek lembarnya,

“E-eh... Yah....”

Dasar gatau malu. Tadi nolak, sekarang pengen... Labil hum.

“Nih, buat bayar ganti rugi,”

Selepas ngasih uang tadi ke Taehyung, Minhyun langsung pergi, ninggalin adek kita yang mematung ini pemirsa.

-


“Yakin mau keluar? Ga suruh manager atau staff aja?”

Cowok yang lagi benerin maskernya ini ngangguk mantep. Ngikut kata hati, dia bakal beli keperluan sendiri keluar.

Kadang sih juga, berkat penyamaran dia jadi ga ketahuan. Yo wes lah kalo gitu...

“Pergi dulu, hyung,”


-


“Makanya bang, jangan maen maen ama kak Tae, kan kena lu.... Lunya ugha yang nyesel... Kak Tae susah maafin orang,”

Jaehwan yang daritadi cemas mikirin kapan dia bakal dimaafin sama sang sohib, makin down seketika denger sang adek bersabda. Ga ah, bicara.

Ujin yang keganggu ngerjain tugas pun udah males lanjutin kan, jadinya... Udah gagal fokus. Yo wes dianya nemenin bang Jae ngelamun.

“Lu liat orangnya kaga bang?”

“hah?”

“Yang kena sampah tu”

Jaehwan ngingat ngingat...

“Liat”

“Siapa?”

“Ngga deh, dianya pake masker”

“Ck”

“Eh, tuh kak Taehyung!”

Jae ngedongak, ngelihat Taehyung yang jalan kearahnya.

“Tae....

“Ngapain disini! Pergi lu! Ga guna banget”

“Yaelah Tet, jangan gitu ngape... Ngambek bae... Maaf lohh”

°trash?• kookv ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang