•10• delightful

229 29 0
                                    

Sorry for typo (s)

🎧 Euphoria~

“Bang, temenin Ujin ke warung depan kuy,” Ujin mau beli sayur, disuruh bunda. Biasa, sambil cuci mata. Ini kan malem minggu. Masa Ujin nempel bae di rumah.

“Males” sang abang yang emang ga ada keperluan mau dibeli, menjawab gak minat.

“Yaelah, sekalian cuci mata kaga mau lu?” tawar sang adek sekali lagi.

“Halah, bilang aja lu mau ketemu sama Jiun kan?” tuduh Taehyung sambil nengok ke Ujin yang cengengesan.

“Kok lu tau bang?”

“Udahlah jin, mundur ae. Mupon dong,”
Bukannya apa, Taehyung kasihan aja, bertepuk sebelah tangan cintanya Ujin.

“Gua lagi proses mupon ini bang,” sahut Ujin yang pasang tampang melas. Bikin Taehyung iba pengen nabok.

“Hilih khintil!”

“Yaudah, lu mao ga nih? Gua tr beli eskrim dah” tapi utang

“MAUU”

-

Karna ini malam minggu, Lisa dan kawan-kawan main keluar. Gini-gini mereka sebenernya anak baik-baik. Rumahan juga sebenernya. Tapi kali ini karna pengen banget ngusir suntuk, jadinya Jiyeon ngusulin, supaya mereka mampir ke salah satu cafe deket sekulah.

“Lis, lu percaya kak Tae ketemu ama Jeongguk?” tanya Hani sambil nyeruput jus serutnya.

Lisa natap ke temannya, akhirnya dia ngangguk kalem aja.

“Beruntung banget sih,” nadanya keliatan frustasi.

“VIP lagi, katanya kak Taehyung juga boncengin dia kan?” kata Yuqi yang ikutan nimbrung

Temen-temen yang lain pada ngangguk.

“Udah-udah, fokus sama new album,

“Btw tabungan gua udah cukup gaes,” Sejenak rasa sedihnya Lisa digantikan senyum, “Buat nonton konser,”

“Waw, bagus dong, gua pengen juga,” Hayoung main cerocos.

“Semangat nabungnya gaes,”

-

Karna lejen nya Taehyung udah dijual, jadinya mereka jalan kaki ke warung depan, deket lagian. Woojin jalan sambil siulin pacar orang. Kalo Taehyung lagi nyanyi-nyanyi ngga jelas.

Pas di persimpangan, Taehyung liat brosur yang ditempel di tiang listrik deket Supermarket, penasaran karna warnanya putih polos doang, akhirnya Taehyung ngacir ke sana.

Pas Taehyung robek, terus dia mulai baca huruf-huruf yang berderet membentuk kata, bertransformasi menjadi kalimat, dan ternyata dilengkapi syarat-syarat;

Dicari, office boy dengan syarat-syarat berikut;

- umur 20-25 tahun

- pria bukan waria (dicetak pake huruf tebal)

- berpengalaman dalam hal kebersihan

°trash?• kookv ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang