Sorry for typo (s)
🎧Congratulations~ Day6
•|•|•|•|•
“Martabak guaaaa”
Happynya Taehyung sekarang, dapet kerjaan baru, ditambah adek yang lagi baik beliin martabak. Lumayan, pengganjel gantinya macaroni schotel.
“Kongrets abang guaaa,” Woojin ngambil potongan martabak, terus nyuapin Taehyung yang cengengesan.
“Capek gak Tae?”
Taehyung memberenggut, mulutnya penuh sama makanan, sambil noyor kepala Woojin dia bilang “Banget anjuu!”
“Kapan masuk kerja” kalo nanya yah langsung inti aja sih.
“Besok dateng lagi” Ujin ngangguk, ngelirik Jaehwan yang udah tepar duluan di kamarnya. Habis ini dia tidur dimana lagi?
“Bang Jae bilang kontestannya rada bencong ya Tae?”
Sang abang berhenti makan, cuman ngangguk sekilas.
“Lu tau nggak kenapa?” refleks Taehyung ngegeleng dong, dia emang gak tau juga kan kenapa?
“Besok lu tau kok, gua jamin. Makan, mandi, terus tidur. Lu capek pasti,”
Taehyung ketawa, apaan sih Ujin?
“Curut! Gaya lu sok pedulian! Kencing aja masih belok”
Malam itu sebelum tidur, mereka habisin waktu ngejek satu sama lain sambil bercanda. Jangan lupa Woojin yang misuh-misuh yang lihatin Jaehwan tidurnya ngena banget di kasur dia.
•|•|•|•|•
“Ibuuk, Taehyung berangkat kerja dulu yah?”
Ngomong-ngomong soal ibu, Taehyung gak sempet ngasih tau kalo dia dapet kerja baru. Semalam ibu juga tidur duluan soalnya. Efek capek jelasin dan ibunya yang super rempong, Taehyung berniat langsung pergi tanpa bilang ke ibu soal pekerja baru.
“Dah ibuu,”
Taehyung dadah-dadah dramatis.
Hari ini dia minta dianterin sama Jaehwan—hari pertama kerja gan— jadi Taehyung agak sombong gimana gitu. Karna bos Minhyun lagi cari pengganti Taehyung, jadilah satu karyawan ini diliburkan. Nyatanya bukan ngadem di rumah, malah nganterin sohib.
KAMU SEDANG MEMBACA
°trash?• kookv ✓
RandomSemuanya berawal dari sampah. | Nonbaku | | BxB | | KookV | • Start >> 20 Maret 19 <<