•7• again

297 35 4
                                    

Sorry for typo (s)

-Begin-

Masih di malam yang sama dimana Taehyung nganterin Jungkook ke halte. Masih ingat tragedi mengenaskan mereka kan?

Sebelumnya Woojin sebagai adik yang baik, berusaha nelfon Taehyung. Khawatir sih iya, cuman sebagian besar tetep kepikiran sama janji sang kakak buat ngelunasin hutang.

Sekedar pengingat, kalau ini udah jam 9 malem. Btw, Ujin sempet denger kok tadi, yang katanya Jungkook pengen dianterin ke halte. Ya dia kaget pas itu, gegara ketemu artis hits. Saking kagetnya, pas kakaknya—Kim Taehyung– ngambilin kunci legend, dia ga sempet nanya mereka bakal ngacir kemana.

Taehyung kelewat bodoh emang. Dia kira ga ngasih tau apa-apa itu ga masalah, makanya dia biarin aja. Udah itu langsung narik Jungkook buat dibawa ke halte.

Dan sekarang berakhir Woojin yang direcokin sama sang ibu.

“Kamu kok nggak nanya tadi?”

Kesel tau ngga! Woojin jadi dimarahin terus gegara Tae ngilang lagi.

“Ya maaf Buk, kan kak Tae nggak ngasih tau juga” Itu jawab Woojin sambil nunduk. Mana mau dia jadi anak durhaka. Jadi dia jawabnya pelan nan sopan.

Si ibu sih udah pasrah aja punya anak kaya ini berdua. Kalo kata Taehyung, —pas ada maunya aja dateng

“Kakakmu pergi sama siapa sih?”

Takut-takut ibunya sorakin Ujin karna aduin soal Jungkook, jadi Ujin cuman ngegeleng singkat.

-

Berbanding terbalik sama keadaan di rumah, Taehyung justru meratapi nasib legendnya yang nyaris hancur.

Disini dia terdampar, bareng pria Jeon yang lagi ngelus-ngelus pangkal hidung bangirnya, keliatan banget lagi stres. Gimana ga stres coba? Udah bagus mau balik dorm, malah nyemak di rumah sakit.

Jungkook kedapatan luka di tangan, ga parah emang, dia kan pake jaket juga, cukup ngelapisin tangannya dari benturan keras. Kakinya juga ga ada masalah, kecuali lutut—pahanya yang sakit karna ketimpa legendnya Taehyung.

Dalam hati ngerutukin bodohnya orang yang ditumpanginya.

Beda sama pria Kim, yang sekarang lagi diobatin sama suster cantik, tapi dia ga tertarik. Karna jujur dia gatau mau bilang apa sama sang bunda, yang pasti bisa aja marah besar karena legendnya rusak.

Sama sekali ga mikirin Jeon Jungkook yang lagi natap dia tajam.
Sekali lagi Jungkook mikir, kalo Taehyung itu bodoh. Dalam hati merapalkan doa supaya Tuhan ga ketemuin dia lagi sama makhluk seperti Taehyung. —Andai Taehyung tau apa yang dipikirkan Jungkook, udah ditebas habis beneran mungkin.

“Kim Taehyung!”
Udah, pasrah aja mah, mau gimana juga dia salah. Siapa suruh ngendarain motor kayak kesetanan. Bikin orang pengen bacok!

Taehyung noleh takut-takut ke Jungkook, lebih serem lagi kalo Jungkook minta ganti rugi. Dengan lirih dia jawab “apa?”

“Lo kenapa sih tadi? Beneran bosan hidup apa gimana?”

Taehyung juga udah kehabisan kata-kata buat ngelawan Jungkook, jadi dia cuman bisa diem.

Suster yang tadi barusan aja pergi, sengaja–mungkin. Ga baik ikut campur urusan orang.

Jungkook mendengus.
“Lo bisa bahayain nyawa orang lain Kim!” kayanya manusia ini udah bener-bener kesel, sampai-sampai lirih banget ngomongnya.

°trash?• kookv ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang