Di saat yang sama, seorang pria yang memakai topi dan masker melambaikan tangan pada Soo Jung. Soo Jung segera berlari kecil kearah pria tersebut.
Melihat itu, seketika rahang Sehun mengeras. Soo Jung tertawa girang dan langsung memeluk pria tersebut.
Sehun dengan mudah dapat menebak siapa pria bermasker itu. Dia tak lain adalah Kwon Ji Yong, sunbae Sehun di SMA sekaligus mantan pacar Soo Jung.
Dulu mereka berpacaran selama kurang lebih satu tahun. Dan tentu saja Sehun menentangnya, dia bahkan pernah berkelahi dengan pria yang dulu berstatus pacar adiknya itu.
Sehun menentang hubungan itu dengan alasan bahwa Ji Yong adalah pria urakan. Lagi pula saat itu Soo Jung masih kelas 1 SMA dan Ji Yong tidak meneruskan ke bangku universitas karna dia memilih menekuni dunia musik.
Dan sekarang setelah 6 tahun, Ji Yong berhasil menjadi salah satu penyanyi terpopular dengan nama panggung GD.
GD memberikan bucket bunga besar pada Soo Jung, membuat gadis mungil tersebut tersenyum lebar.
Senyum yang hanya ingin di miliki Sehun, kini dia bagi pada pria lain.
"gumawo" ucap Soo Jung saat menerima bucket bunga dari GD
"selamat atas kelulusanmu Jungie" GD tersenyum seraya mengacak rambut Soo Jung
"Daebak, So Jung ku sekarang terlihat seperti wanita dewasa" ucap GD
"aku memang sudah dewasa, Pabo oppa" Soo Jung merengut
GD melihat sekeliling,
"sepertinya Bodyguardmu tengah menatapku tak suka" gumam GD
Sontak Soo Jung menengok kearah Sehun berada, tapi segera di cegah GD. Dengan cepat GD menangkup kedua pipi Soo jung dan menahannya agar tak menoleh
"jangan noleh, biar saja dia marah" ucap GD yang hanya di sambut anggukan Soo Jung.
"mau makan?" tanya GD seraya mengulurkan tangannya, tanpa menunggu lama Soo Jung menyambut uluran tangan GD
"kenapa tidak?" jawab Soo Jung.
Merekapun meninggalkan tempat itu sambil berpegangan tangan.
.
.
Di kamar Soo Jung
Soo Jung menatap pria didepannya, hanya keheningan yang hadir diantara mereka. Sementara pria tinggi yang tak lain adalah Sehun juga tengah menata Soo Jung intens.
"aku tak mengerti kenapa oppa semarah itu hanya karna aku pergi makan dengan Ji Yong oppa" ucap Soo Jung dingin
"ku bilang jangan berhubungan dengan Ji Yong, lalu kenapa kau tak menghiraukan laranganku?"
"kenapa aku harus melakukannya?" sinis Soo Jung
"dia itu artis sekarang, kau tak pernah tau siapa saja wanita yang juga tengah dekat dengannya!" suara Sehun mulai meninggi
KAMU SEDANG MEMBACA
'Bout Us
Fiksi PenggemarSebuah ikatan tercipta oleh takdir, membawa Soo Jung tenggelam dalam perasaan cintanya. Tapi apakah cinta juga akan mengikat pria itu tetap bersamanya? "kau percaya kutukan? dosa dimasa lalu menuntun takdir menemukanku, menyatukan kita. Tapi apakah...