Sudah minggu ketiga, wah..... senangnya.
Sinar mentari mulai menyelinap lalu menjelajahi seisi kamarku. Aku berusaha membangkitkan tubuhku dari tempat empuk itu. Tapi yang benar saja, untuk membuka mata saja susah. Aku berusaha mengumpulkan niat untuk bangun. Sementara jam dinding terus berdenting.
Huh.... Sudah jam 7.
Hari ini ada tugas mendadak dari dosen. Aku mempercepat langkahku untuk bersiap berangkat ke kampus. Aku tak tau mengapa aku jadi semangat begini. Biasanya dosen kasih tugas tempo 2 minggu saja aku kadang suka molor.
Padahal hari ini sama saja dengan hari-hari biasanya. Tapi entah mengapa diriku sangat bergairah pada hari ini. Apa mungkin karena mimpi semalam?
Hmm.... Mimpi yang indah
Gadis mana yang tak senang bertemu dengan pangeran pujaan hatinya.
Berdansa bersama bak princess di cerita Disney.
Lalu diajak pergi menjelajah angkasa dengan kuda unicornnya.
Entah sesering apa aku memikirkannya sampai dia mempengaruhi alam bawah sadarku sampai dia hadir dalam mimpi indahku.
Berharap dia akan menghampiriku dalam dunia nyata, bukan mimpi.
.
.
.
.
.
.
.
.Pasti romantis sekali seperti di film -film romance.
Tapi apa mungkin??.
Hah... Diriku cuma mengada-ada.
Ah.... Soona. Dirimu selalu berkhayal.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince [ Kang Taehyun ]
Fanfiction"Kau gila!!! Apa kau sedang mabuk???" "Tidak, tidak sama sekali" "Lalu..." "Aku menyukaimu, My Princess" Taehyun mendekapku lagi dalam pelukan hangatnya. 💝