Terik matahari mulai menyengat. Namun udara dalam ruangan itu mendingin. Ramai lalu lalang orang masuk-keluar: menghampiri rak-rak buku, menyibak satu per satu halaman, jika mereka sudah menemukannya, mereka akan pergi ke bagian administrasi dan keluar dari tempat itu. Namun berbeda dengan Soona dan Yeri. Sejak 2 jam yang lalu mereka bolak-balik mengambil buku, membukanya dan mengembalikannya lagi.
"Sudah ketemu belum? "
"Belum ini... Huh... "
"Aku capek, Yeri. Dari tadi kita gak nemu tuh materi. Padahal DL-nya 2 hari lagi"
"Sabar atuh, ini juga lagi dicari"
Tiba-tiba seseorang menepuk pundak Yeri. Yeri pun terkejut lalu menoleh.
"Eh... Kak Soobin"
"Hai kak" Soona menyapa dan dibalas hanya dengan senyuman oleh Soobin.
"Keknya lagi sibuk nih.. "
"Iya kak, dari tadi cari bahan buat makalah besok,"
"Emang mau bikin makalah tentang apa"
"Musikalisasi... "
"Hmmm... Ya udah, aku bantu ya?"
"Makasih kakak"
Soobin hanya tersenyum.
Yeri dan Soona melanjutkan pencarian dengan dibantu Soobin. Dalam kesibukkan, Soona melihat Soobin diam-diam mendekati Yeri. Namun Yeri tak menghiraukan. Soona yang melihatnya mencoba mendekati Soobin. Namun Soobin malah menjauh.
"Kak... "
"Hmmm... " Soobin fokus pada lembaran-lembaran buku.
"Maaf nih... Jadi ngrepotin"
Soobin hanya diam.
"Makasih udah bantuin aku" Ucap Soona sedikit ke-geer-an
"Aku gak bantuin kamu... Tapi bantu kalian aja"
"Eheh... Iya"
Soona sedikit kecewa ketika Soobin sepertinya tak suka dengan obrolannya.
"Nah.... Ketemu!!!" Menunjukkan buku itu pada Yeri.
"Masa? Coba aku lihat!" Yeri mengecek dan membacanya dengan teliti.
"Wah... Semua materi yang kita cari ada disini semua, Soona. Makasih kak Soobin" Ucap Yeri dengan senyum manisnya yang dibalas juga dengan senyum lebar.
"Ya udah... Aku tinggal dulu, aku mau latihan"
"Oh iya kak... Makasih udah dibantu"
Soobin tersenyum dan melambaikan tangan lalu pergi.
Yeri dan Soona senang akhirnya mereka menemukan. Walaupun merasa senang namun seperti ada kebingungan yang menyelimuti Soona.[ SOONA ]
Kenapa ya? Tadi aku berusaha mengobrol sedikit dengan Kak Soobin, dia cuma diam seperti nggak tertarik sama obrolanku. Tapi pas ngobrol sama Yeri, dia kelihatan bersemangat.
Apa aku salah???
Apa dia nggak suka sama aku???
Does he love her?? Not me???
[ AUTHOR ]
"Soona..."
"Soona!!!"
"Eheh.. Iya... " Soona terkejut hingga menjatuhkan buku yang dia pegang.
"Kenapa sih kamu? Ngelamun wae"
"Enggak..."
"Hayooo... Ngelamunin Kak Soobin ya?" Ledek Yeri melirik ke arahnya.
"Enggak... ihhh kamu ada-ada aja"
"Jangan bo'ong lho.. Nggak baik"
"Udah ihhh.... Ayo balik! Tugasnya banyak musti cepet diberesin"
"Oke.. Oke.."
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince [ Kang Taehyun ]
Fiksi Penggemar"Kau gila!!! Apa kau sedang mabuk???" "Tidak, tidak sama sekali" "Lalu..." "Aku menyukaimu, My Princess" Taehyun mendekapku lagi dalam pelukan hangatnya. 💝