1.7

72 12 1
                                    

"jangan kemana mana, ngerti?!" omel chaewon

"jadi gue disini sampe lo pulang sekolah? gue juga pengen sekolah chae" rengek hyunjin.

"ga, gabisa bahaya. orang orang ngira kalo lo itu udah meninggal" ucap chaewon.

"terus ayah ibu gue? emang mereka ga bakal panik dan nyariin gue setelah tau jasad gue ilang?" balas hyunjin

"yaudah makanya tetep disini, lagian siapa suruh sih lo segala— ah udahlah!" chaewon kesal sendiri dan akhirnya pergi dari kamar.





"apa keputusan gue buat ada ditubuh hyunjin salah?" monolog hyunjin.














"eh eh tau gak sih!! masa kata mama hyunjin mayat nya hyunjin itu ilang!!"

"wah gilasih,"

"kok bisa??"

"apa dia gak bener bener mati?"

"heejin kira kira udah tau belum ya?"

"berar—"

"BERISIK!" kata chaewon sambil menggebrak meja di kantin. semua orang yang disekitar jadi memperhatikan chaewon.

dan cewe cewe disamping chaewon bener bener kaget sampai diam begitu.

"dia kenapa sih?"

"gila kali, dia kan suka banget tuh sama hyunjin"

chaewon berdiri dari tempat duduknya, "apa lo bilang? gila!? ADA JUGA KALIAN YANG GILA. NGOMONGIN ORANG AJA BISANYA" ucapnya jadi emosi.

"chae chae udaaahhhhhh" tahan sunwoo yang segera mendatanginya lalu merangkul chaewon dan membawanya





















"kalem chae, buset" komen haechan setelah chaewon sampai ke tempat mereka.

"lo kenapa sih cuk? sensi amat" ujar seoyeon

"yaa gue sebel aja gitu, orang udah gak ada diomongin. emang penting banget ya" cerocos chaewon

"iya sih bener, apalagi kita temen kelasnya"

lagi keadaan adem ayem eh eunbin datang datang mengintimidasi chaewon yang jelas jelas abis ngamuk. malah bawa bawa siyeon, ryujin, yunjin pula.

"wes wess wess ada apa nih rombongan gini?" pekik haechan

"diem lo," sahut siyeon.

"heh anjing," panggil eunbin pada chaewon. semua kaget.

chaewon mendongak melihat eunbin. "lo manggil gue?! gue bukan anjing ya"

"bodo lah, intinya gua udah muak ya sama tingkah lo!"

"apasih maksudnya? ada apa"

"mana kata lo jinyoung masih ada walaupun dia gak bisa gua liat, tapi apa setelah itu dia kayak ngilang gitu. LO MAU BODOHIN GUA YA!"

"HEH GUA GA BOONG, SEMUA ITU BENER TAPI SEKARANG GUE GAK TAU JINYOUNG ITU KEMANA" balas chaewon berteriak. "jadi stop nanyain dia sama gue. lagian urusan kalian udah selesai, jinyoung bilang untuk lo cari pengganti dia"

chaewon meninggalkan eunbin yang membeku disana, sedangkan teman sekelas nya hanya menatap bingung sebenarnya ada apaa sih?????
















chaewon membasuh wajahnya dengan air mengalir dari kran wastafel toilet perempuan lalu seoyeon masuk berdiri disebelah nya.

"ada yang lo tutupin dari gue?" tanya seoyeon. "gue satu satunya sahabat lo, lo masih ga mau cerita?"

"gue cuma belum siap buat cerita. karna semua ini terdengar konyol pasti lo gak percaya—"

"gue aja belum denger cerita lo, gimana bisa lo nyimpulin gitu" balas seoyeon.

"oke nanti pulang sekolah kita kerumah gue, biar lo liat sendiri. gue sih takutnya lo pingsan"

"cih hahaha kayak apaan aja sih"


















pas sampai kamar chaewon, seoyeon belum liat ada yang janggal karna hyunjin lagi di belakang kayaknya.

"HYUNJIINN!!"

"chae! lo manggil siapa deh? jangan ngarang" omel seoyeon

"gue ga ngarang, emang hyunjin ada disini. tuh"

seoyeon beneran liat sosok hwang hyunjin berjalan kearah mereka didalam kamar chaewon.

"lo gue tungguin lama banget," pekik si sosok hyunjin ini.

"...chae... chae ini serius si dower?"

"bukannya dia udah... meninggal ya"

"chAE! INI SIAPAAAAA"

chaewon ketawa.

"ih goblok malah ketawa," sewot seoeyon, untung sih gak pingsan

"temen lo chae?" tanya hyunjin. seoyeon kaget kok dia gak kenal sama temen sendiri.

"hmm," chaewon ngangguk

"ini adalah jinyoung yang tadi gue ributin sama eunbin, dan bodohnya dia malah masuk ke tubuh hyunjin" jelas chaewon

"gimana deh? jadi si jinyoung itu hantu?"

chaewon ngangguk lagi. "makanya gue bingung waktu dia dikelas kenapa lo sama sanha ga bisa liat dia"

"ga tau dah, ga ada hawa hawa keberadaan nya jadi yaa gak tau" ucap seoyeon. "terus ngapain dia masuk ke tubuh si dower??"

"karna chaewon suka sama hyunjin" sambar hyunjin.

ha... seoyeon mau ketawa tapi masih takut gitu.









"wujud si jinyoung itu gimana chae? ganteng gak"

"lo mau gue suruh dia keluar dari tubuh hyunjin, biar lo bisa liat dia"

seoyeon ngangguk

"berarti nanti tubuh nya hyunjin auto jadi jatoh, jadi mayat"












GILLAAAAA

gak gak gak

TWO W | Bae Jinyoung x Kim ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang