2.1

59 9 0
                                    

"eunbin!" panggil hyunjin.

sumpah eunbin blank. tumbenan hyunjin manggil dia, iya sih emang udah temenan tapi kan udah lama banget gak kontakan lagi ataupun ngobrol

"eh? ada apaan?" tanya eunbin

lebih bingung pas liat ni anak pake dasi dan seragam rapih sih, edan.

"makan bareng yuk"

"...ha?? ini serius? cewe lo entar ngamuk ege" balas eunbin

"gaakk. nanti juga kalo bisa lo gue anterin pulang, mau gak?" ucap hyunjin.

iya sih tau hyunjin kerdus nya minta ampun. sana sini di sepik tapi kan dia semenjak sama heejin rada jinak.

lah kok sekarang jadi gini? pikiran eunbin acak acakan.

banyak kemungkinan yang terbesit dikepala eunbin. pertama karna ni orang baru aja sadar, makanya aneh(?) kedua apa mungkin lagi berantem karna heejin waktu dia dinyatain meninggal malah deket sama jaemin, ketiga apa putus makanya sampe rubah penampilan juga

halah persetanan sama hwang hyunjin!

baru hyunjin mau ngomong, sebuah teriakan menghentikan nya.

"HWANG HYUNJIN!!"

iya suara heejin itu. dengan wajah sok sedih nya.

"kamu kenapa sih? kalo sama aku aja pura pura gak kenal, sekarang kamu malah deketin eunbin gitu!? iya aku jujur waktu itu jaemin sempet deketin aku. tapi kan aku tolakk yangg" oceh heejin didepan hyunjin dan masih ada eunbin disitu.

"lo.. si heejin heejin itu ya?"

bukan cuma heejin yang kaget tapi eunbin juga. aneh aja denger kata itu keluar dari mulut hyunjin.

yang selama ini jadi couple most wanted se antero sekolah malah jadi kayak gini. hyunjin gak kenal heejin sama sekali, malah keliatan akrab sama eunbin.

ini apa apaan sih!!???














"paciillllllll" suara cempreng chaewon akhirnya mengudara.

dia gak mau manggil hyunjin ataupun jinyoung. lagi pula gaada yang tau pacil itu apaan

senyum hyunjin merekah. heejin nambah kesel, keliatan nya kayak dia kalah telak sama cewe kayak chaewon.

"chae,"

"gausah lo nyengir nyengir" bisik chaewon. "ayo!"

"chae akhirnya gue ketemu eunbin" kata hyunjin pelan

yang namanya disebut mengerutkan alisnya. BENER BENER GAK PAHAM SAMA SITUASI SEKARANG.

"syutt! nanti aja senengnya sekarang lo ikut gue!" jawab chaewon juga pelan, lalu narik tangan hyunjin.

"HEEHH CHAEWON MAU DIBAWA KEMANA COWO GUEEEE"




















"bener bener ya lo tuh! ish dibilang jangan deket deket eunbin! lo bilang bakal deket gue terus" bentak chaewon.

ini hyunjin ciut diomelin chaewon, makanya dia cuma nunduk.

"lo pikir gampang ngungkapin siapa lo sebenernya. HAH"

sekarang mereka ada di rooftop, bodoamat deh tadi heejin ngikutin apa gak dan sekarang dia lagi nguping apa gak.

"gak gini cara nya biar lo sama eunbin bersatu lagi. lo bilang sendiri kan kalo itu gak akan bisa?"

hyunjin cuma diem. gak bisa jawab apa apa. emang dari awal chaewon gak suka kalo jinyoung hidup lagi sebagai hyunjin.

"sekarang selesaiin tugas lo di bumi, dan balik lagi ke alam lo. jangan pernah—"

omongan chaewon terhenti, dia merasa udah kelewatan kalo ngomong itu. gitu gitu jinyoung udah buat chaewon kembali ketawa.

"jangan pernah apa chae?" tanya hyunjin

"jangan pernah berfikir lo sama eunbin bakal sama sama lagi. hidup lagi lah jadi malaikat yang berguna" kata chaewon.

"tapi chae, kalo gue kembali nanti bukan jadi hyunjin gimana cara lo ngatasin nya? pasti susah banget" ujar hyunjin.






































"jadi bener lo bukan hwang hyunjin?"

TWO W | Bae Jinyoung x Kim ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang