2.3

56 10 0
                                    

"kenapa lo jadi kayak kesel gitu?" tanya chaewon, menyadari perubahan sikap hyunjin.

hyunjin diem sejenak. bingung harus mulai ngomong dari mana.

"jin, kasih tau ada apaa"

"orang.. yang gue masukin tubuhnya ini. dia adalah anak dari pembunuh keluarga gue"

"hah?"

hyunjin bisa liat ekspresi chaewon, dari situ dia udah bisa baca apa yang dia rasain sekarang.

sama kayak jinyoung, awalnya kaget.

bedanya jinyoung mah kesel abis abisan, chaewon malah nge-blank.

chaewon beneran diem hampir 10 menit. hyunjin cuma ngeliatin aja, "nih minum. lo diem lama banget"

chaewon nerima gelas nya terus neguk air nya. "wah ini sih gila!"

"perasaan gue dah harus nya syok kenapa jadi lo yang reaksi nya berlebihan" ucap hyunjin

"HEH YA PIKIR AJA KALIAN BERDUA SAMA SAMA ADA HUBUNGAN GINI DAN NGELIBATIN GUE GIMANA GUE GAK SYOK"

"sebenernya..ada yang belum gue ceritain ke lo" cicit hyunjin

"APA,"

"gue.. ah ralat keluarga gue sama keluarga hyunjin itu udah kenal lamaaa soalnya ayah kita pembisnis dan kerja sama git—"

"GILLLAAA APA APAAN NIH"

hyunjin bekap mulut chaewon. "sumpah gue males cerita gini nih"

chaewon meronta ronta, "terus sekarang gimana?"

"apanya?" tanya hyunjin.

"elo lah," jawab chaewon. "kan sekarang semuanya udah terjawab"

hyunjin alias jinyoung ngerti kemana arah pembicaraan.

"hm," balas hyunjin.

chaewon langsung menunduk dan garis wajahnya berubah.

"tapi, untuk terakhir kalinya gue harus ketemu kaka perempuan gue dulu"

chaewon menegak. "gue bantu cari kaka lo ya? biar cepet selesai semua tugas lo"

kemudian tubuh hyunjin mendekat lalu memeluk chaewon. "makasih ya chae, maaf juga"

"kenapa minta maaf?"

"karna harus ninggalin lo sendirian lagi,"

chaewon melepas pelukannya. "sekarang bukan saatnya ngucapin kata kata perpisahan"
hyunjin malah terkekeh.

"nanti aja kek, kan lo juga harus ketemu kaka lo dulu katanya"

"chae, sebenernya setelah gue ketemu mba irene dan bicara sama dia. gue bener bener langsung menghilang saat itu juga jadi mungkin waktu gue gak banyak" ucap hyunjin.

"maksud lo? selesai ketemu kaka lo itu...lo langsung balik ke atas sana?"

hyunjin mengeleng pelan.

"langsung?"

"iya, lama kelamaan gue bakal menghilang. dan lo gak bisa cari gue kemana mana"

chaewon lagi lagi cuman diam.

"chae,"

"diem."

TWO W | Bae Jinyoung x Kim ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang