chaewon dan hyunjin kompak noleh setelah denger suara seseorang.
ya, itu sanha.
dibelakang nya disusul ada sunwoo, eric, haechan dan seoyeon.
"seoyeon?" pekik chaewon. "yeon.."
"itu kan cewe yang waktu itu" kata hyunjin
"gue gak ada pilihan lain, sanha udah tau. dia liat sendiri" ucap seoyeon.
"WOI MAKSUD LO APA ADA DI TUBUH NYA HYUNJIN??!! MAU LO APA" seru haechan. dia keliatan marah.
"chan, kalem"
"tujuan dia bukan buat ngejelekin nama hyunjin yang pasti, dia cuma arwah penasaran" jelas chaewon.
"lo diem aja gausah jawab apa apa" bisik chaewon, hyunjin ngangguk.
"kenapa harus ditubuh hyunjin? dan kenapa bisa pas banget sama kematian nya hyunjin? bukannya itu kayak udah direncanain?" kata sunwoo.
"gue tau kalo pembunuhan hyunjin adalah pembunuhan berencana, diliat dari bukti yang ada. tapi arwah ini juga lagi cari bukti kenapa keluarga nya dibunuh" jelas chaewon lagi.
"siapa arwah itu? kenapa dia datang ke lo" ujar sanha.
"gue ga bisa kasih tau kalian. gue juga gatau kenapa dia minta bantuan ke gue!" chaewon udah kesel. dia narik hyunjin buat keluar dan turun dari rooftop.
bukan cuma itu tapi malah ngajak pulang bukan kerumah hyunjin tapi pulang kerumah chaewon.
mereka berdua mengurung di dalam rumah chaewon, terlebih dikamar chaewon. bodoamat keluarga hyunjin nyariin kek atau bahkan sampai lempar batu ke jendela.
setelah confess entah kenapa rasanya chaewon sakit hati banget. makanya dia mutusin buat ngurung diri sama hyunjin.
kadang hyunjin meluk chaewon buat nenangin cewe yang selama ini nampung dia.
"udah dong chae nangis nya, nangis terus kenapa sih" kata hyunjin udah gak tahan liat chaewon buang buang tisu.
lalu terdengar suara kaca pecah.
"mereka bakal ancurin rumah lo kalo gini caranya" ucap hyunjin
chaewon tetep diem.
"yaudah kalo lo gini gue bakal keluar dari tubuh nya hyunjin"
"gak! apa apaan sih lo!"
"gak ada cara lain chae! keluarga hyunjin udah terlalu berharap kalo anak mereka masih hidup!"
hyunjin balas bentak.
✴
hyunjin bohong. sebenernya alasan dia ngomong gitu karna dia udah selesaiin satu misi nya.
15 hours ago.
saat hyunjin baru masuk rumah nya, mama nya tidak bisa menahan tangis bahagia melihat putra bungsu nya.
lalu ia memeluk nya bahkan sampai diantar ke kamar pun mama tidak mau jauh jauh dari hyunjin.
dan jinyoung pikir ini saat yang tepat.
??? apanya yang tepat ???
jadi sebenernya jinyoung udah tau keluarga hyunjin begitu juga sebaliknya karna orangtua mereka rekan bisnis.
tapi jinyoung gak kasih tau chaewaon apapun. banyak yang ia tutupi dari chaewon.
"ma,"
"ya sayang kenapa?"
"mama inget kan keluarga bae jinyoung"
"iya"
"sekarang mereka apa kabar ma? kok jinyoung udah gak pernah chat aku"
"hmm..gimana ya nak. ini sih masalah bisnis, tapi kayaknya kamu juga harus tau"
"tau apa ma?"
"keluarga jinyoung itu di bunuh, supaya perusahaan papa makin maju tanpa harus bagi hasil sama papa jinyoung"
"jadi...papa yang bunuh mereka ma?"
"bukan gitu sayang, itukan demi kebaikan keluarga kita"
saat itu juga rasanya jinyoung mau keluar dari badan anak yang udah bunuh keluarga nya. sial. takdir macem apa ini.
✴
seperti sedang ada yang memandangi nya, hyunjin pun akhirnya noleh.
sosok gak asing bagi jinyoung.
itu.....kan......mba irene?
"mba! mba irene!" seru hyunjin. iya itu kaka perempuan jinyoung yang pada saat itu gak ada dirumah jadi dia selamat.
"mba! tunggu"
hyunjin terus mengejar mengikuti arah irene lari.
mampus kok dia bisa tau gue??? kok dia masih hidup juga sih!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO W | Bae Jinyoung x Kim Chaewon
Fanfiction"who are you?" "what do you want?" +lowercase ignore typos start : 22 June 20 end : - ©2020