2.4

83 10 0
                                    

"chae kira kira ini nomor siapa ya?" kata hyunjin menunjukkan ponsel nya pada chaewon.

"lah gatauuu, coba liat isi chat nya apa" ucap chaewon.

089-XXX-XXX-XX
ayo kita ketemuan di tempat kemarin

"lo mau ketemuan sama siapa?" tanya chaewon

"ya gatauuu, gue aja gatau dimana itu tempat kemarin" jawab hyunjin.

chaewon langsung teringat dengan pembicaraan heejin cs tempo hari. tentang pembunuhan, diincer— cih bahkan pembunuh aja ngincer hyunjin coba.

"jangan dateng," ujar chaewon. "jangan kesana"

"kenapa?" tanya hyunjin yang gak tau apa apa karna dirasuki jinyoung. jadi dia gak inget dan emang gak tau

"pokoknya jangan, please dengerin gue kali ini" kata chaewon

"oke.."

hyunjin
itu tempatnya dimana






















"masa dia gak inget sih?" pekiknya menatap layar hape.

irene menatap lurus, nemori tentang kejadian itu terulang di ingatannya. bagaimana irene melihat seluruh anggota keluarganya tergeletak tak bernyawa serta mengeluarkan darah dari bagian perutnya.

dan anehnya polisi bilang itu adalah bunuh diri yang dilakukan oleh ayahnya setelah membunuh adik dan ibunya.

pernyataan konyol macam apa itu?

"gue gak perduli berapa kali dia akan hidup lagi, gue pastiin dia bakal mati lagi" monolog irene. "dengan cara yang sama"


089-XXX-XXX-XX
/share location
kesana sekarang




















hyunjin melirik chaewon yang telah terlelap diatas kasurnya, sekarang pukul 23:00 apa iya harus selarut ini ketemuannya?

setelah memantapkan diri, hyunjin pun bangkit dari sofa. ia mengendap ngedap takut chaewon terbangun

hyunjin
otw


kenapa hyunjin berjiwa jinyoung ini percaya dan mau aja disuruh ketemuan dimalam hari begini, karna dia punya firasat bagus.

setelah sampai ditempat tujuan hyunjin gak nemuin siapapun disana, gelap dan sepi serta ada suara jangkring.

baru aja hyunjin berbalik, sesosok orang mengenakan hoodie hitam oversize mendekatinya.

"mba irene?" pekik hyunjin karna dapat melihat wajahnya walaupun remang remang.

irene termundur. "lo bukannya harusnya udah mati? kenapa bisa hidup lagi?!" sambil menodongkan pisau.

wajah hyunjin merekah. "akhirnya aku bisa ketemu sama mba!"

"hah?"

"ini aku bae jinyoung, adik mba" seru hyunjin.

"maksud lo apa bawa bawa adik gue yang udah mati gara gara ayah lo" irene masih menodongkan pisau nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TWO W | Bae Jinyoung x Kim ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang