» With Me ↔ 3 «

3.9K 491 62
                                    



» kenapa?? «

Terhitung udah satu bulan Jeongwoo sekolah bareng Haruto. Jeongwoo juga jadi banyak temennya, itu juga karena Haroto nyaranin Jeongwoo buat ikutan ekskul paduan suara biar banyak temennya.

Tapi, hari ini beda. Jeongwoo lagi ga ada latihan. Jeongwoo lagi nungguin Haruto selesai latihan basket sambil nulis lagu. Udah berjam-jam kayaknya Jeongwoo nungguin Haruto yang mainnya gak selesai-selesai. Rada risih soalanya sebelahnya geng Itzy atau geng yang isinya ciwi-ciwi rempong atau yang lebih tepatnya adalah tukang rumpi. Contohnya sekarang, mereka lagi rumpiin cowo-cowo basket dan anak cheers yang ada di sekitar lapangan indoor.

"Liat tuh si Choi Hyunsuk, pendek-pendek gitu bisa masukin bola ke ring basket?? Pasti dia bawa tuyul buat ngebantuin dia" kata si rambut kecoklatan, namanya Ryujin.

"Liat tuh si Junkyu, kok dia ga nabrak-nabrak orang ya?? Pasti nih ya, ada gebetannya" kata Chaeyreong.

"Wah??!! Iya kah??!! Siapa gebetannya si koala??!! Kok dia mau??!!" tanya si paling muda, Yuna.

"Kudet sih, itu si cowo gemesin yang dari Jepang. Namanya tuh nasi?? masyi?? apalah itu naman— OH MASHIHO TAKATA!!" kata si leader, Hwang Yeji.

"Eh eh, liat deh si Chaewon!! Gila gak sih dia duplikat si koala burik!!"

"Katanya sih Chaewon sama si Felix ga ada ikatan darah, bisa aja jodoh"

"Enggak lah, orang tanggal lahirnya aja sama"

"Felix mah sama si kerdil yang satunya lagi, Changbin"

"Ih, itu Yuqi kan?? Adeknya Guanlin?? Kok gak kayak kakaknya??"

"Tau tuh, masa gak ilfeel punya kakak bobrok kek si bambu"

"Eh, tumben banget Haruto mainnya bagus?? Curiga gua dia salah minum obat"

"Ada si gebetan kali"

"Ih gak mungkin ah, kan gebetannya Haruto rajin ke perpus, jarang nontonin dia, imut-imut kiyowo gitu lah. Persis cewe-cewe yang ada di drakor"

Jlebb

Jeongwoo kok rada nyesek gitu ngedenger kata-kata si Yeji, padahal Jeongwoo ngerasa b aja sama Haruto.

Gak lama, latihannya selesai. Geng Itzy langsung keluar lapangan indoor sambil ngintilin Pak Bambam a.k.a guru bahasa inggris yang kelakuannya rada-rada sambil nanyain gosip-gosip guru.


With Me » Ha Jeongwoo


"Hey, lama ya nungguinnya??" tanya Haruto yang tiba-tiba ada di sebelah Jeongwoo.

"Hah?? Enggak kok. Ayo pulang!!" kata Jeongwoo sambil berdiri lalu narik paksa tangan Haruto.

"Bentar sayang, aku masih cape" kata Haruto sambil nyengir.

"Apasih haru??!! Kalo mau kayak gitu sama orang lain aja!!" kata Jeongwoo lalu keluar lapangan indoor. Haruto terkekeh lalu ngikutin Jeongwoo di belakangnya sambil bawa-bawa tasnya.

Sementara, pikiran Jeongwoo lagi gak karuan. Kenapa dia marah sama Haruto, orang bukan siapa-siapanya.

"Jeongwoo!! Kamu beneran mau pulang sendiri??" tanya Haruto sambil ngerangkul Jeongwoo.

"Iya, soalnya kamu burik"

"Burik-burik gini aku ganteng loh"

"Tau ah bete"

"Kamu cemburu ya??"

"Paan sih??! Cemburu apaan?? Aku cuma laper mau makan" kata Jeongwoo ngeles.

"Padahal aku suka loh sama kamu" kata Haruto sambil nyubit pipinya Jeongwoo.

"Oh, aku juga benci Haru" kata Jeongwoo yang diam-diam merona.

Mereka diem-dieman sampe akhirnya bis terakhir dateng. Seperti biasa, mereka duduk di kursi paling ujung. Haruto ngeliat ke arah jendela, sementara Jeongwoo udah tidur sambil nyender ke Haruto. Yang punya bahu nyadar langsung ngerangkul Jeongwoo.



With Me » Ha Jeongwo



Bis yang mereka tumpangin sampe di halte deket apartment. Haruto langsung ngangkut Jeongwoo di punggungnya. Dia jalan menuju lift dan mencet tombol ke lantai lima.

Setelah nyampe, Haruto nyari unit apartmentnya Jeongwoo. Deja vu lagi, unit apartmentnya Jeongwoo sebelahan sama unit apartmentnya dia.

"Hmm..... Pinnya apa sih??"

Pip

Pip

Pip

Ting

Pintu apartment kebuka. Haruto langsung masuk ke kamarnya Jeongwoo dan ngerebahin badan Jeongwoo di atas kasur lalu Haruto kepo sama barang-barangnya Jeongwoo.

Pas Haruto ke dapur, makanan yang dia temukan cuma mie instan. Kenapa Jeongwoo gak beli makanan aja?? Gaji hasil dia kerja di caffe kemana??

Ternyata Jeongwoo tabung sebagian dan sisanya dia donorin ke orang yang lebih membutuhkan. TERNYATA MASIH ADA ORANG SE BAIK JEONGWOO DI DUNIA INI. Darimana Haruto bisa tau?? Ada banyak foto Jeongwoo sama anak-anak kecil soalnya.

"Yaudah lah, besok kesini lagi" kata Haruto langsung keluar unit apartmennya Jeongwoo lalu ke unit apartmentnya sendiri.






With You » Ha Jeongwoo

With Me » HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang