»tau dari mana?«
Oke, mari kita liat apa yang sedang dilakukan geng Itzy. Seperti biasa para anak-anak cantik ini selalu janjian setiap weekend. Tapi mereka gak janjian dulu karena berbagai macam alasan. Ada yang ngerjain pr lah, mau ke salon lah, ke kondangan lah, dan lain sebagainya. Tapi tiba-tiba mereka ketemuan di tempat yang sama. Treasure Caffe, gatau kenapa bisa samaan. Mereka selalu ngomongin gossip terbaru dan terkini.
"Ada berita apa yang kalian dapatkan??" tanga Yeji.
"Si Yoonbin ketauan jalan sama cewe di toko buku deket sekolah, tapi gua kayak gak yakin kalo itu cewe" kata Chaeryeong sambil kipas-kipas manjah pake dollar.
"Tapi kemaren gua liat Yeongue ngepost sg di tempat yang sama kayak Yoonbin, terus kan Yeongue itu manis manis gitu. Bisa jadi mereka yang dating" kata Ryujin sambil ngibas-ngibasin rambutnya yang di dalemnya ada yang dia cat warna pink.
"Eh-eh, itu Jeongwoo Park kan?? Pacarnya Haruto??" tanya Lia yang sudah terkejut terheran-heran.
"Pacar Haru??! Haru belok ya??" tanya Yuna yang baru konek.
"Enggak ah, kan kata Haruto dia maunya pacaran sama Park Jeo— HEH?!! IYA DONG!!" kata Chaeryeong histeris.
"Kalian kok lupa sih pas kejadian si Nako nembak Haruto tapi ditolak gara-gara Haruto bilang dia be—"
"Caffe latte satu atas nama kak Lia" kata Mashiho sambil naro satu gelas caffe latte di meja anak-anak Itzy.
"Eh massy, kita boleh minta tolong gak?? Sebentaaaaaaar aja" kata Chaeryeong sambil ngegenggam pergelangan tangan Mashiho.
"A-ada apa??"
"Tolong panggilin Jeongwoo dong, ya?? Ya?? Ya?? Oke oke?? Ayo dong, kan kamu ekhem calon tunangannya Junkyu" kata Chaeryeong sambil ngedip-ngedipin matanya.
"E-eh ta-tapi—"
"Ayo doooong, nanti aku traktir ya" kata Ryujin ngikutin Chaeryeong.
"Ini a-aku kapan manggil Jeongwoonya??" tanya Mashiho yang mencoba melepaskan tangannya dari tangan Chaeryeong.
"Eh?? Maaf ya gak tau. Tapi tolong panggilin ya?? Penting!!" kata Chaeryeong.
—With Me » Ha Jeongwoo—
"Jungwu!! Jungwuu!!"
"Ada apa lagi??"
"Ituuu dipanggil sama anak geng Itzy!! Katanya penting!!"
"Tapi kan—"
"Kasir aku aja yang gantiin!!" kata Mashiho rusuh.
Jeongwoo jalan ke mejanya geng Itzy sambil gemeteran.
"Jongu uwu!! Come here ma beibeh!!" teriak Ryujin sambil lambai-lambai ke arah Jeongwoo. Jeongwoo yang ngeh langsung nyamperin, takut direkrut jadi anggota keenam Itzy.
"Ada apa kak?? Ada yang gak sesuai pesanan??"
"Enggak, kamunya sini deh duduk dulu" kata Lia sambil nepuk-nepuk kursi kosong yang ada du sebelahnya. Jeongwoo nurut dan langsung duduk di tempat itu.
"Gimana kamu sama si haru?? Haru baik gak?? Atau ayan mungkin??" tanya Yeji to the point
"Ha?? Gimana apanya??" tanya Jeongwoo gak ngerti. Kenapa tiba-tiba jadi Haruto??
"Loh kok gimana?? Kamu kan pacarnya Haruto" kata Yeji yang ikutan gak ngerti. Munculah ide cemerlang yang unfaedah di otak Jeongwoo.
"Haruto tuh orangnya ayan, ngeselin, freak lah pokoknya sampe males aku ngeladeninnya" kata Jeongwoo gak liat sikon.
"Ayan-ayan gini juga kamu suka kan??" tanya seorang cowo yang baru aja nyamperin mejanya geng Itzy.
"HARUTO/HARU??!!"
—With Me » Ha Jeongwoo—
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me » Hajeongwoo
Cerita PendekKamu angka, aku huruf Kamu bangun datar, aku bangun ruang Kita memang berbeda, tapi saling melengkapi » With Me » Ha Jeongwoo