»penjelasan«
Sekarang, Haruto sama Jeongwoo lagi ke supermarket. Mereka gak disuruh apa-apa sama bunda, cuma mau cari makanan. Pas lagi mau bayar, mereka liat orang yang keliatan familiar. Jeongwoo nyamperin dan ternyata itu adalah Asahi.
"Kak Asahi gak kerja??" tanya Jeongwoo ke Asahi.
"Hai Woo, aku harus jagain Yoshi. Keadaan Yoshi lagi gak baik soalnya"
"Hah?? Kak Yoshinori kenapa??"
"Kemarin ayahnya baru ditahan, terus kondisi dia langsung drop. Makannya hari ini aku izin" kata Asahi sambil masukin beberapa barang ke dalem keranjang.
"Kak, nanti kalo udah selesai ikut kita aja. Nanti kita sekalian jenguk kak Yoshinori" kata Jeongwoo.
"Gapapa?? Gak ngerepotin??"
"Haru kan sepupunya kak Yoshi, masa gak boleh jenguk??"
"Yaudah, aku bayar dulu" kata Asahi lalu ke kasir.
—With Me » Ha Jeongwoo—
"Yoshi, aku pulang" kata Asahi sambil masuk ke flat-nya dan nemuin Yoshinori yang lagi senderan ke headboard dengan tatapan kosong.
"Hmm....."
"Yoshi!! Ayo dong keluar!! Jeongwoo sama Haruto lagi nungguin di luar!!" kata Asahi sambil narik-narik tangan Yoshinori.
"Suruh Haru ke sini"
—With Me » Ha Jeongwoo—
"Hyung..... Lo demam lagi??" tanya Haruto sambil megang keningnya Yoshinori.
"Hyung, gak cape sakit terus?? Gak kasian sama kak Asahi??"
"Maaf" Yoshinori akhirnya ngomong setelah Haruto ngebacod.
"Hah?? Maaf gimana??"
"Ayah gua..... Dia yang misahin lo sama Jeongwoo waktu itu" kata Yoshinori sambil netesin air matanya.
"Loh kok ayah lo?? Bukannya beritanya gara-gara penculi—
—kan. Kok lo bisa tau kalo itu ayah lo??"
"Bunda Woon pernah cerita, ayah Jae sama mami iri sama kekayaan keluarga Park. Mereka berencana buat nyulik Jeongwoo dan minta tebusan ke ayahnya Jeongwoo. Tapi mereka selalu gagal sampe akhirnya satu-satunya cara buat dapetin harta keluarganya Jeongwoo adalah ngebunuh mereka"
"Keluarganya Jeongwoo kecelakaan gara-gara rem mobil yang mereka tumpangi gak berfungsi dan akhirnya nabrak pohon. Dan saat itu juga, saham keluarganya Jeongwoo langsung turun gua gak tau gimana caranya" Yoshinori nyeka air matanya lalu ngelanjutin ceritanya.
"Anak buah ayah tau kalau Jeongwoo amnesia dan langsung nyulik Jeongwoo. Setelah Jeongwoo sadar, mami bilang ke Jeongwoo adalah salah satu pekerja di perusahaan keluarga ayah. Jeongwoo kerja tanpa digaji sama ayah dan akhirnya Jeongwoo milih buat resign dan kerja di tempat kerja yang sekarang"
Haruto cuma bisa speachless dengernya dan nenangin Yoshinori yang tiba-tiba nangis kejer.
—With Me » Ha Jeongwoo—
Gengs, aku mau kasih tau sefruit fun fact
Jadi SGP itu adalah gabungan dari SM+YG+JYP
Dan masalah si Yoshinori itu aku bener-bener remake dari ff lama aku tapi yg di ff lama itu kaya gak ada apa-apanya sama yg di sini. Yg di sini itu lebih diperjelas lagi awal mulanya kenapa. Sedangkan kalo yang dulu itu, si main castnya berantem sama ortunya dulu baru di tahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Me » Hajeongwoo
Historia CortaKamu angka, aku huruf Kamu bangun datar, aku bangun ruang Kita memang berbeda, tapi saling melengkapi » With Me » Ha Jeongwoo