» With Me ↔ 4 «

3.3K 439 3
                                    






»loh kok?«





"Heum....."




Jeongwoo pelan-pelan ngebuka matanya. Heh?? Apartment?? Sejak kapan dia ada di apartment?? Bajunya masih seragam sekolah lagi. Ah sudah lah, hari sabtu Jeongwoo yang berharga tidak boleh disia-siakan.

Jeongwoo jalan ke dapur untuk masak mie instan. Aneh, kok semua stok mienya ilang?? Kenapa ada roti bakar hangat sama sebotol susu pisang?? Siapa yang nyelonong masuk apartment Jeongwoo??

Jeongwoo berjalan mendekati meja makan. Dia ngeliat roti bakar, susu pisang, apel yang udah dipotongin, dan sticky notes di atas meja.

Hai, park jeongwoo
Kita bakalan sering ketemu
Maaf ya aku masuk ke unit kamu tanpa izin
Dan kamu juga jangan makan mie instan terlalu banyak
Makanan yang aku kasih ke kamu gaada racunnya kok
Aku juga tau kamu alergi kacang
Jaga kesehatan ya

-HW

"Siapa sih?? Ga jelas. Mana sok-sokan ngeramal lagi" kata Jeongwoo sambil makan roti yang ada di depannya.

Ting!!

"ASTAGA JEONGWOO CUMA MAU MAKAN AJA KEGANGGU!!" amuk Jeongwoo sambil ngambil hp-nya yang lagi di charge

Mamo kyut

|Wu, hari ini ikut sampe jam 12 ya??
|Kak Hyunjin lagi ngambek
|Tolong ya wu
|Ya??
|Ya??
|Ya??

"NAH KAN MIRING LAGI!!" kata Jeongwoo sambil teriak. Dia langsung ngambil jaket dan dompetnya. Palingan dia cuma sikat gigi sama cumuk selesai.





With Me » Ha Jeongwoo





"Terima kasih, selamat datang kembali" kata Jeongwoo ke pelayan terakhir yang dateng. Jeongwoo meregangkan badannya yang pegel-pegel sambil ngeliatin Asahi lagi bersih-bersih. Kalo Mashiho lagi nyuci cangkir dan piring beserta alat makan bekas pelanggan.

"Wu, kamu gak langsung pulang aja??" tanya Hyunjin yang tiba-tiba nongol di belakang Jeongwoo.

"Emangnya gapapa?? Kan yang lain masih beres-beres, masa aku pulang duluan??" tanya Jeongwoo.

"Udah ditungguin pacar kamu tuh" kata Hyunjin.

"Hah?? Pacar?? Siapa?? Jeongwoo gak punya pacar"

"Masa?? Orang itu bilangnya pacar kamu. Ganteng loh, tinggi lagi, ya walaupun sebenernya gua lebih gans dan tinggi" kata Hyunjin.

"Ya-yaudah, duluan ya kak" kata Jeongwoo sambil keluar lewat pintu belakang caffe.







"HARU??!"


"Udah selesai?? Ayo pulang" kata Haruto sambil senderan di mobilnya.

"Apaan sih sampe ngaku-ngaku pacar aku segala??! Mana bilangnya ke kak Hyunjin lagi"

"Lagian juga gaji kamu gak dipotong kan??"

"Ya tapi kan tetep aja akunya malu"

"Yaudah, ayo balik" kata Haruto sambil ngerangkul Jeongwoo. Mungkin Haruto bisa ngedenger suara detak jantungnya Jeongwoo tanpa harus ngedengerin pake stetoskop.






Ckrek






With Me » Ha Jeongwoo






Tbc

With Me » HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang