» With Me ↔end «

2.9K 287 25
                                    





»akhirnya bahagia«



Tiga bulan kemudian, semuanya berubah 180° dari biasanya. Hubungan Yoshinori sama ayahnya udah membaik. Junkyu sama Mashiho udah tunangan dan udah nentuin tanggal nikahnya. Hwang Hyunjin a.k.a bosnya Jeongwoo, Asahi, dkk udah nikah sama gebetannya yang bernama Yang Jeongin. Yedam sama Doyoung bikin tempat bimbel dibantuin sama Byeonggon dan Seunghun.

Tinggal Haruto sama Jeongwoo. Dua insan ini lagi jalan-jalan di pinggir jalan. Mereka baru aja pulang dari cafe karena Jeongwoo kerja sampe malem dan Haruto nungguin sampe ngantuk. Untungnya Haruto ditemenin sama Yoshinori yang lagi nungguin Asahi.

Kendaraan yang sedikit ditambah angin semilir membuat keheningan di antara mereka. Entah kenapa suasananya menjadi canggung, gak kayak biasanya.

"Ru/Wu" kata mereka barengan.

"Kamu aja yang duluan" kata Jeongwoo sambil menghentikan langkahnya di depan halte, padahal bis terakhir udah lewat sejam yang lalu.

"Wu" kata Haruto sambil natap Jeongwoo lekat-lekat. Kedua tangannya ditempatkan di bahu Jeongwoo.

"Janji sama gua lo gabakalan ngungkit-ungkit masa lalu" kata Haruto yang masih natap Jeongwoo.

"Maksudnya gimana??"

"Lupain masa lalu lo sama gua waktu kita masih di Osaka"

"Oh, Jjeong sama Haru" kata Jeongwoo sambil nunduk. Tandanya hubungan pertemanan mereka cuma sampe sini.

"Mulai hari ini.....

..... Jangan anggep gua temen lo lagi" kata Haruto ke Jeongwoo yang masih nunduk. Perlahan-lahan, Haruto nurunin tangannya dari pundak Jeongwoo.

"Oh, ma-makasih untuk se-sepuluh tahunnya Haru-chan" kata Jeongwoo sambil ngulurin tangannya.

Haruto ngeliatin tangan Jeongwoo yang terulur sambil terkekeh. Haruto ngegenggam tangan Jeongwoo lalu narik Jeongwoo ke dalam pelukannya.

"Mulai saat ini..... Kamu mau kan jadi pacar aku??" bisik Haruto.

Jeongwoo langsung ngelonggarin pelukan Haruto lalu dia ngedaratin pukulan ringan ke bahu Haruto yang ngebuat Haruto tambah gemes.

"Hiks hiks..... Haru jahat hiks..... Haru bohong hiks....." kata Jeongwoo yang tiba-tiba nangis.

"Hey, jangan nangis. Gua—"

"Hueee Haru jahat!!"

"Tapi mau kan jadi pacar Haru??" kata Haruto sambil meluk Jeongwoo lagi. Jeongwoo ngebales pelukan Jeongwoo lalu ngangguk-ngangguk di pelukan Haruto.

Setelah dapet jawaban, Haruto langsung ngelonggarin pelukannya lalu nyiumin pipi Jeongwoo berkali-kali.

Srek

"CIYEEEE HA JEONGWOO BERLAYAR!!" kata orang-orang yang keluar dari semak-semak. Siapa lagi coba kalo bukan geng Itzy.

"Gile-gile Haruto, besok ikut si Chaeri sana casting di dragonsound" kata Yeji sambil ngerekam mereka pake handy cam.

*Dragonsound = nagaswara

"Akhirnya, setelah sekian lama digantungin akhirnya jadian" komen Yuna.

"Loh, kok tiba-tiba ada Itzy sih di sini??" tanya Jeongwoo yang terkejut terheran-heran.

"Kita kan kerja together buat nyomblangin Haruto ke kamu, ternyata kalian malah udah kenal duluan. Padahal ya, dulu tuh Haruto tuh dieeeeem banget kaya lagi nahan boker, pas kamu pindah ke sekolah kita Haruto langsung jadi ayan kayak kesambet" kata Chaeryoung.

"Nah, sebelum kita nanyain kamu jadian sama Haruto, Haruto udah minta tolong ke kita buat bikin rencana ini. Kebayang kalo gak jadian" kata Ryujin.

"Ayo kalian berdua foto barengan dulu" kata Lia sambil nyorot Haruto sama Jeongwoo pake instax.

"Gimana posenya gengseu??" tanya Haruto.

"Bikin bentuk hati coba" kata Yeji

Cklek

"Coba sekali lagi" kata Lia sambil ngasih lembaran foto yang baru aja selesai di cetak.

"Posenya bebas gimana kalian" komen Yuna.

"Satu... Dua"

Chu

Cklek

Haruto ngecup pipi Jeongwoo sampe mukanya Jeongwoo merah.

"Aaaaaa!! So sweet!!" kata Yuna sambil liat hasil fotonya.

"Eh, gua pulang duluan ya. Kakak gua udah nungguin" kata Chaeryoung pamitan ke mereka.

"Chae!! Tungguin!!" kata Yuna sambil ngejar Chaeryoung.

"Dadah, Lia udah dijemput gebetan" kata Lia sambil masuk ke mobil yang udah nungguin dia dari tadi.

"Haru ih selamat ya, semoga langgeng. Ini buat kalian" kata Yeji sambil ngasihin foto-foto hasil tadi.

"Bye, kita pulang" kata Ryujin sambil narik tangan Yeji.

Tinggal Ha Jeongwoo.

"Haru ayu pulang" kata Jeongwoo sambil narik tangan Haruto.

"Mau naik apa??"

"Naik bi— eh??" Jeongwoo bingung, Haruto tiba-tiba jongkok di depan Jeongwoo.

"Naik punggung aku aja" kata Haruto. Jeongwoo langsung ngalungin tangannya di leher Haruto lalu naik ke punggung Haruto. Haruto nganterin Jeongwoo pulang ke rumahnya dan begitu pula dengan Haruto yang pulang ke apartmentnya.

Intinya, Haruto milik Jeongwoo Jeongwoo milik Haruto. Selamanya akan begitu.





«Fin»

Akhirnya selesai juga gengseu ㅠㅠ

Seneng banget akhirnya bisa end

Tetep vomment dan baca cerita lainnya

Adios

Kamsahamnida

20190411

With Me » HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang