» With Me ↔11 «

2.4K 258 32
                                    




»nano nano«






*maap gaes, di sini yg lebih disorot yosahi /kapal buatan gua:"v



"Yoshi beneran udah siap ketemu ayahnya Yoshi??" tanya Asahi yang lagi jalan bareng Yoshinori. Mereka lagi di kantor polisi.

"Be-belum sih, tapi cobain aja dulu ketemuan" kata Yoshinori.

"Terus kenapa aku harus ikut??"

"Hmm..... Kenapa ya?? Liat aja nanti" kata Yoshinori.





—With Me » Ha Jeongwoo—





"silahkan masuk, waktu besuk kalian hanya lima menit"

"Ngapain kamu ke sini dan bawa anak ini??" tanya Jaehwan. Ini baru awal doang udah pedes omomgannya.

"Ayah, Yoshi mau ngomong se—"

"Kamu mau bilang kamu malu kan punya ayah kayak saya?? Kalo gak suka tinggal gausah nganggap saya, lagian saya juga cuma ayah tiri kamu"

Perkataan ayahnya kayak nusuk hati Yoshinori banget.

"Ayah tolong jelasin kenapa ayah ngelakuin ini ke Jeongwoo??"

"Emangnya kamu ada urusan apa nanyain gitu ke saya??"

"Apa susahnya sih ayah tinggal bilang ke Yoshi??"

"Oke, saya ngelakuin ini karena harta. Kamu tau hartanya buat siapa?? Buat kamu!! Saya jadi nyesel karena udah nikahin mama kamu!! Harusnya kamu udah saya taro di panti asuhan" kata Jaehwan yang gak peduli sama Yoshinori.

"Oke kalo ayah gak suka liat Yoshinori di sini, Yoshi pamit" kata Yoshinori sambil narik tangan Asahi. Waktu besuk mereka habis dan mereka langsung pulang.





—With Me » Ha Jeongwoo—





"SI BANGSAT BENERAN BILANG KAYAK GITU??!" tanya Haruto kaget. Sekarang mereka lagi ada di apartmennya Asahi.

"Heh ngomongnya" kata Jeongwoo sambil mukul bibir Haruto.

"Iya, aku kira bakalan nyesel setelah liat Yoshi. Lagian mulutnya kayak sambel banget minta ditarik" kata Asahi datar sambil nenangin Yoshinori.

"Untung udah lupa gimana pas disuruh kerja" kata Jeongwoo sambil guling-guling di lantai.

"Wu, kenapa sih keliatannya gabut banget?? Gemes deh liatnya, jadi pengen tendang" kata Haruto sambil ngeliatin Jeongwoo.

"Biarin"

"Udahan dong nangisnya, liat tuh mata kamu udah bengkak" kata Asahi sambil ngapus jejak air mata di pipi Asahi.

"Emang kak Yoshi bisa liat matanya??" tanya Jeongwoo yang masih guling-guling.

Yoshinori langsung meluk Asahi lagi lalu pelukannya di bales sama Asahi.

"Duh iri" kata Haruto yang sedang menyaksikan teletabis secara live.


Bugh


"HUEEEE TOTO AING KEJEDUG"






—With Me » Ha Jeongwoo—






Malemnya, Jeongwoo sama Haruto pulang. Tinggal nyisain Asahi sama Yoshinori. Tapi yang belum tidur cuma Asahi. Dia lagi nge-chat di group chat temen-temennya yang masih on. Nama kontaknya juga uwu. Pacar aspal ‹yeongue›, pacar bex ‹seunghun›, pacar dobby ‹yedam›, pacar koala ‹mashiho›, yang terakhir pacar toto ‹jeongwoo›

"Hehehe"

"Hihi"

"Hahaha"

"HWAKAKAKAKAK"

Gara-gara suara ketawanya Asahi, Yoshinori sedikit keganggu dan akhirnya memutuskan untuk bangun dari tidurnya.

"ASAHIIII"

Asahi kadapat lalu ga sengaja ngelempar hengpong jadoelnya. Untung langsung dimatiin sebelum kelempar, tapi sayangnya ketangkep Yoshinori.

"Eh?? Keganggu ya??" kata Asahi dengan muka kiyowonya.

"Cepetan tidur, udah malem" kata Yoshinori sambil naro hengpong Asahi di nakas yang letaknya jauh dari jangkauan Asahi.

"YOSHI!! AKU LAGI NANYAIN BESOK AKU HARUS MASUK JAM BERAPA!!" kata Asahi sambil mencoba ngeraih HPnya.

Dengan cepat Yoshinori langsung narik Asahi ke dalem pelukannya. Asahi mau lepas tapi gak bisa.

"Bocah gabole tidur malem-malem" kata Yoshinori lalu lanjut tidur.

"Dasar ong jadi-jadian" kata Asahi lalu akhirnya ikutan tidur.






With Me » Ha Jeongwoo






Tbc

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ciyapa yank membicaraqan yang engga engga tentang anaku?? :3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ciyapa yank membicaraqan yang engga engga tentang anaku?? :3

Cini maju!!!

Vomment gengs

Adios

With Me » HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang