Abad 19, ketika semua berubah bagi para Titan, Bangsa Olympus bersorak senang. Pertarungan hebat telah dilalui dengan hasil kemenangan untuk Bangsa Olympus. Mereka menjadi penguasa dunia yang kejam bahkan, banyak peraturan tak masuk akal yang harus dipatuhi oleh seluruh penduduk bumi.
Di samping itu semua, seiring berjalan nya waktu. Titan mempunyai keturunan. Keturunannya mempunyai kekuatan yang hampir sama seperti pemimpin terdahulu nya,Kronos. Meski Kronos telah di kurung di Tartaros tidak memberhentikan keturunan nya untuk membalas kan dendam kepada Zeus dan para Dewa Olympus termasuk anak dan keturunan nya.
Sehingga para Titan mulai merencanakan cara merebut kekuasaan tiga Dewa Olympus yang sekarang memiliki kedudukan paling tinggi dari para dewa dewi lain nya.
Poseidon; para Titan akan memulai dengan merebut kekuasaan poseidon sebagai dewa laut.
Dengan cara mengambil pusaka dalam sea crates milik poseidon.Jika para Titan mendapatkannya, maka kekuasaan laut kembali pada tangan mereka.
Ke empat Titan ini akan menuju kota para keturunan olympus untuk mencari informasi tentang keberadaan sea crates.Korintus; tahun 5087
"Bagaimana cara kita ke sana? Sedangkan jelas ada perbatasannya" Tanya pemuda bersurai hitam pada tetua mereka.
"Kita tidak bisa melewati jalan biasa untuk menuju ke sana. Jadi tentu saja kita akan melewati hutan" jawab tetua berkulit pucat.
"Hutan? Kita jalan kaki?"
"Sungguh!? Aku saja tidak bisa membayangkan bagaimana kondisi kakiku berjalan berpuluh kilometer!" Protes pemuda bersurai hitam. Lucas.
"Apa tidak ada cara lain untuk menempuhnya?" Mungkin Hans juga bertanya dalam hati 'apa kabar kakinya nanti?'
"Mau tidak mau kita harus jalan kaki, apalagi kita tidak memiliki transportasi satupun" Jawab Arthur
"Jadi, kapan kita berangkat ke kota itu, Arthur?"
"Tentu saja malam ini, carlos. Malam ini kita berangkat."
Acropolis, tentu saja itu tujuan mereka.
sebuah kota benteng ribuan tahun yang masih berdiri tegak. Yang di huni oleh keturunan olympus.
Kota yang di asingkan oleh penduduknya untuk menjaga keturunan murni dewa dewi.
Acropolis seperti kota kota biasa, hanya saja penduduk nya memiliki kekuatan yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Acropolis
FantastikPada abad ke-19 terjadi perang hebat antara titan dan para dewa olympus, perang titanomakhia. Para Titan, berjuang dari Gunung Othrys dan para dewa Olimpus, berjuang dari Gunung Olimpus. Setelah berbagai perjuangan dari para Titan, nyatanya kemenan...