Fyi;
Titan dalam mitologi Yunani adalah para penguasa bumi sebelum para dewa Olimpus. Pemimpin mereka bernama Kronos. Bentuk Titan seperti manusia pada umumnya, hanya saja Titan memiliki kekuatan yang setara dengan dewa.🍂
"Aku sangat lelah, bisakah kita istirahat sebentar?" Keluh Hans, padahal baru beberapa menit berangkat.
"Ayolah Hans, kita belum ada setengah perjalanan dan kau sudah lelah?" "Lucas, aku tau kau juga lelah, kau hanya sok kuat saja kan? Hahaha" Canda Carlos, berusaha mencairkan suasana.
"Eoh bahkan aku tidak bilang lelah sama sekali, dasar!" Lucas membela diri.
"Bisa kah kalian diam? Di hutan ini tidak selalu aman" Perkataan Arthur membuat ketiga pemuda yang bertengkar tadi diam.
Keadaan seketika sunyi beberapa menit. Hanya suara burung hantu yang bentuknya sedikit tidak wajar, badannya lebih besar dan matanya malah agak sipit. Entahlah.
"Ayolah, aku sungguh tidak suka suasana seperti ini!" Hans mengeluh lagi, suasana sunyi ditambah dengan langit yang bertambah gelap memang suasanya yang tidak disukai Hans. "Ssstttttt!" Sahut Arthur, Lucas dan Carlos bersamaan.
"Apa tidak ada yang bawa makanan?" Hans lagi lagi mengeluh, dan itu membuat Arthur emosi dan harus meneriaki nya.
"Hans bisa kah kau diam?!Aku sudah bilang di sini tidak selalu aman, banyak hewan buas yang bisa saja mempunyai kekuatan besar dan itu akan cukup menguras tenaga kita nantinya. Jadi diam lah!" "Baiklah, tapi aku sangat la-"
Ucapan Hans terhenti ketika mereka semua merasakan tanah yang di pijak bergetar hebat, Bahkan hampir seperti gempa. "Ada apa ini?!" Seru carlos setengah panik karena keadaan sekarang.
Sreek sreeek
Suara dedaunan pohon yang bergesekan seperti ada sesuatu yang datang dari arah depan mereka.
Sementara itu, getaran tanah semakin kencang. "Hewan apa itu!" Teriak Lucas takut. "Chimera! Awas!" Arthur berusaha melindungi lainnya, itulah tugasnya sebagai tetua.Monster liar bertubuh besar dengan nafas api. Monster itu berkepala singa, berkaki kuda. Dibelakang kepala singa, terdapat kepala kambing, ular, bahkan naga. Dia mempunyai sayap seperti kelelawar yang besar hampir melebihi badannya.
Hewan itu mengaum buas, mengeluarkan api nya. "Siapkan kekuatan kalian, kita akan bertarung sekarang" ujar Arthur.
Carlos bersiap dengan sikap kuda kudanya.
Hans sudah menyerang duluan menggunakan kekuatan pukulan nya. Di sisi lain Lucas membuat tameng gelembung untuk menghindari serangan buas Chimera.Splaashh
Hans terhempas dari tempat sebelum nya karena kibasan ekor Chimera. "Hanss!!" Teriak Carlos panik, Arthur yang melihat itu langsung mendekati ular yang menjadi ekor Chimera.
Arthur terdiam, menutup matanya, mencoba untuk fokus. Setelah beberapa detik, kalung yang Arthur gunakan bercahaya, semakin besar cahayanya, kalung itu terlepas. Menjadi pedang emas dengan kristal biru di tengah nya.
Arthur telah mengeluarkan pedang nya.Pedang Aventhir.
Pedang dengan kekuatan suci dari ayahnya, Kronos. Arthur mengangkat pedang nya, membuat pedang itu semakin bersinar.
Arthur mengarahkan pedang nya pada leher ular itu, lalu memotong lehernya, membuat darah berwarna hitam pekat keluar dari ekor Chimera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Acropolis
FantasyPada abad ke-19 terjadi perang hebat antara titan dan para dewa olympus, perang titanomakhia. Para Titan, berjuang dari Gunung Othrys dan para dewa Olimpus, berjuang dari Gunung Olimpus. Setelah berbagai perjuangan dari para Titan, nyatanya kemenan...