Yang Diam Menghanyutkan

693 168 21
                                    

"Lagi - lagi, ananda Doyoung Kim kelas XI IPA 2 kembali mengharumkan nama sekolah setelah memenangkan Lomba Pidato bahasa Inggris dan Jepang."

Kepala Sekolah, Bu Rubiah senyum ke Doyoung cerah banget. Sambil nepuk pundaknya memberi semangat.

Di iringi tepukan meriah dari Siswa - Siswi SMA 22.
Tak terkecuali, Chanyeol dan Daniel yang ada di barisan anak XI IPS 4
Mereka tepuk tangan heboh banget sambil teriak

"TEMEN GUA TUH!"

"WOOO IKAN DUYUUUUNG."

Terus tangan Chanyeol di bikin bentuk hati dan Daniel memberi flying kiss. Sementara Sehun yang ada di barisan anak XI IPA 3 ikut tepuk tangan bangga.

Begitulah upacara bendera hari senin berakhir.
Chanyeol dan Daniel langsung menubruk badan Doyoung dan mengacak rambutnya. Sehun juga ikut memberi pelukan selamat.

Best friend goals sekaliii!

Huek.

"Kak Doyoung Congrast ya!"
Ini ucapan dari Sejeong. Adek kelas yang katanya lagi deket sama Doyoung.
Si Doyoung senyum kalem aja nanggepinnya.

"Young! Selamat yaa!"
Kalo ini Kak Irene yang teriak dari pintu kelasnya saat Doyoung lagi lewat.

"Iya kak, makasih."
Ucap Doyoung sambil ngangguk biar sopan.

Kenapa sih menang gitu aja heboh banget? Jawabannya karena emang lomba ini harapan doyoung banget. Lewat menangnya kali ini, dia harap Pak Walikota yang kemarin pas pengumuman lomba kasih piala ke dia itu bakal nyiasain kuota biar Doyoung bisa berkesempatan dapet beasiswa penuh ke universitas impiannya.

"Selamat ya Doy!"
Cewek yang dari tadi nunggu di ujung koridor akhirnya buka suara.

Grep

"Makasih Joy, berkat lo juga udah bantuin gue bikin teks nya."
Joy bales pelukan Doyoung yang bikin hatinya dugun - dugun sekarang.

Trio kwek kwek di belakang udah maen senggol - senggolan aja.

"Itu Duyung sama bu manager ada hubungan apaan?" Bertiga ngebatin.

...

Sampa jumpa besok!~

Sampa jumpa besok!~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Blue BandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang