"Assalamualaikum, eh adek tumben gak latihan band?"
Cewek yang lagi ngelepas sepatunya itu nyapa adek laki - lakinya yang lagi tidur - tiduran di sofa.
"Mbak dari mana sih? Laper tahu, bunda dari pagi kan pergi ke rumah budhe terus lupa buatin aku makan siang. Sampe malem aku belom makan."
Ujar Si cowok ngerengek manja. Di sekolah aja garang. Kalo udah di rumah langsung jadi kesayangan bunda sama Mbak Seulgi.
"Mbak bawain nasi goreng nih. Makan yaa, mbak mau ganti baju."
Daniel ngangguk anteng aja udah sambil sesekali ketawa liat tingkahnya patrick sama spongebob
Selang beberapa menit, mbak seulgi udah cantik pake piama Coklatnya.
"Eh, kok lo nonton Spongebob sampe nangis sih? Emang larry mati? atau tuan crab jatuh miskin." Tanya mbak Seulgi sambil bawa segelas wedang jahe di tangan kanannya.
Bukannya jawab, Daniel makin mewek dan malah meluk seulgi ampe wedang jahe nya hampir tumpah.
"Mbak..."
"Apa?"
"Adek jahat banget tahu."
"Jahat kenapa?"
"Adek nyalahin Chanyeol. Padahal mah masalahnya cuma dia gak ngasih tahu anggota band lain kalo dia masukkin Jeno ke band kita. Adek jahat udah marah - marah. Terus dua minggu terakhir ini adek, Doyoung sama Sehun diemin Chanyeol. Jahat kan mba?"
"Iya jahat banget."
"HUWAAAAAAAAAA!"
Adoh! Seulgi bingung deh. Adeknya bilang Kalo dirinya jahat sama temennya Seulgi iyain.
Pas di iyain makin mewek.
Ya allah bunuh adek bisa gausah dosa gitu. Dapet pahala aja.
"SREET"
"Hehe mbak numpang buang ingus ya, tisunya jauh males ambil."
Seulgi ngambil ancang - ancang nge jitak pala adeknya sebelum akhirnya teriak sampe rumahnya di lemparin panci sama tetangga. g.
"KUDANIL! INI PIAMA TADI BARU DI KASIH SAMA KAI TAU GAK?!"
"Kai? Temen aku mbak?"
"Iya hehehe..."
"MBAK SEUL JANGAN DEKET - DEKET SAMA BRONDONG IH!"
"YAELAH BEDA 2 TAHUN DOANG."
...
Di depan kediaman Keluarga Kang
"Woy tem! ini adek kakak teriak - teriak tapi kita ngetok kaga di bukain."
"Positive thingking aja hun, lagi ngerjain TTS kali jadi fokus."
Kai, Sehun sama Chanyeol pun lanjut ngetok pintu rumah Kang bersaudara itu.
...
Makin hari, update an makin gak jelas....
eh, tapi terimakasih yang sudah bersedia vote dan comment sejauh ini! Gak nyangka lho udah 1k vote aja story ini!!!
Sayang kamuuuu💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Band
FanfictionBukan mentega. Terus apa? Band yang lagi famous banget di SMA 22 Jakarta. Highest rank #1 in Joyniel #1 in Chanjoy #5 in parksooyoung