"Bosen banget deh gue setiap ke studio ketemunya lo lagi - lo lagi."
Akhir - akhir ini setiap masuk studio, pasti Chanyeol ketemunya Joy yang lagi makan cilok sama nyeruput teh sisri sambil manfaatin wifi sekolah buat nonton drama.
Atau gak Jeno yang biasanya cabut kelas karena merasa dirinya udah pinter.
"Ya lo nya bahlul bikin emosi. Sok - sok 'Ketua paling benar' gue yakin nih ya Daniel, Doyoung sama Sehun tuh percaya sama kemampuan Jeno. Mereka diemin lo karena gedek sama sifat sok lo."
Ini Joy ngomel sampe sisa - sisa teh sisri di mulutnya muncrt - muncrat.
"Ya maap Joy."
Yahh Badan preman hati hello kitty. Denger bu manager mencak - mencak langsung nunduk sambil cemberut.
"Gimana dong Joy bantuin kek." Chanyeol ngerengek jijik sambil minum teh sisri yang pastinya punya Joy.
"Eh Dablek! itu bekas gue."
"Terus kenapa?"
"Ish Indirect kiss dong!"
Chanyeol mikir bentar soalnya dia beneran dablek. Terus pas udah ngerti yang Joy omongin, dia langsung smirk (sok) ganteng.
"Jadi lo maunya ciuman langsung aja nih, kaga pake perantara?"
"CAPLANG MESUM!"
"MAMA! PAPA! KALO BERANTEM JANGAN DI RUMAH! JENO LAGI TIDUR SONO KE TAMAN BERMAIN AJA!"
Teriak Jeno yang abis molor dan gatau kalo dia masih di studio sekolah bukan di rumah.
"JENO!! PULANG LO UDAH SORE JANGAN MOLOR MULU DI STUDIO! dan satu lagi GUE BUKAN EMAK LO!!!"
balas Joy yang kaget karena Jeno tiba - tiba teriak.
Jeno yang denger balasan dari Joy langsung kejengkang dari sofa tempat dia tidur.
"Ternyata suara Kak Joy dasyhat juga yak, hhhh untung sayang."
...
maap gabut jadi gini 🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Band
FanficBukan mentega. Terus apa? Band yang lagi famous banget di SMA 22 Jakarta. Highest rank #1 in Joyniel #1 in Chanjoy #5 in parksooyoung