3 : Toilet

623 160 14
                                    

Regenerasi pertama baru aja selesai. Sekarang, yang lain memutuskan buat break makan siang.

Joy yang berperan sebagai manager (read: babu) kembali di tugaskan oleh si Maha benar (read: Chanyeol) untuk membeli minuman di kantin dan membawanya ke studio.

Dengan wajah super kesal ia menyusuri koridor sambil membayangkan campuran apa yang bisa ia letakkan di minuman Chanyeol dan membuat cowok itu muntah pas lagi minum.

Sambal baso kantin!

...

Joy dengan satu plastik sambal langsung menyempatkan diri untuk melipir ke toilet (rencananya biar ga di curigai, atau malah tambah bikin curiga?)

Dengan sedikit adukkan untuk membuatnya rata, satu gelas thai tea siap di minum oleh baginda Chanyeol yang akan sakit perut.

"Mampus lo ca-"

"WAAAAA!"

Joy menatap cowok asing di depannya.
Ngapain nih cowok masuk ke kamar mandi cewek?!

"NGAPAIN MAS?! MAU NGINTIP YA!? SAYA LAPOR KE PAK WARMAN YA BIAR DI MAMPUSIN."

Si cowok cuma garuk tengkuknya mencoba memotong cerocosan Joy yang menggila.

"Tapi kak-"

"APA?!"

"Saya be-"

"APA?! MAU BELA DIRI PAS UDAH KETAUAN SALAH?"

"Kak, ini Toilet cowok kayaknya kakak yang salah."

"GAK MUNG-"

Joy kicep karena pas liat pintu ternyata bener toilet cowok. Dengan muka yang udah 11 - 12 sama tomat, Joy membereskan barang - barangnya lalu keluar dengan langkah cepat.

Joy mikir kayaknya tuh cowok anak baru jadi, BANYAK KEMUNGKINAN KALO MEREKA BAKAL KETEMU LAGI.

Tapi....







INI MUKA JOY MAU TARO DI MANA?!









"Kak Joy lucu ya kalo lagi malu."

...

MALU KAN LO JOY!? HAHAHHAHA *Jahat*

Ini part gaje banget maapkeun Besok atau lusa up HEARTACHE! Stay yaw!💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini part gaje banget maapkeun
Besok atau lusa up HEARTACHE! Stay yaw!💕

Blue BandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang