11 : Pipi Merah Jambu

428 102 25
                                    


Yang di italic itu flashback atau nyeritain kejadian beberapa menit lalu, Xie xie

...

"Kayak Dilan ya kak?"

Cengiran Jeno berbanding terbalik dengan Joy yang bete karena kaca helmnya terus - menerus di terpa air hujan. Mau di bersihin juga nanti ujung - ujungnya ada lagi.

"Kok kayak Dilan?"

"Iya, pas adegan boncengan motor sambil ujan - ujanan."

Joy terkekeh. Lalu melepas pelukannya pada Jeno pas lagi di lampu merah.

"Kok di lepas?"

"Kan, lagi berhenti. Kata kamu pegangannya kalo lagi jalan aja."

Jeno cemberut. Padahal tadi modusnya berjalan lancar. Karena ternyata Kak Joy ini agak polos - polos kelewat bego. Soalnya, pas disekolah Jeno bilang

"Pegangan kak, kalo bisa di peluk gini." Jeno menarik tangan Joy untuk melingkari pinggangnya. "Biar gak ditangkep polisi." ujar Jeno lagi.

"Kok gitu?" Joy nanya.

"Iya kak, biar kalo ada polisi aku bisa ngebut. Nah Kak Joy pegangan biar ga jatuh."

Joy buru - buru meluk Jeno karena dia agak trauma gitu kalo harus di tilang polisi. Tapi sebenernya Joy juga paham sih, Si jeno ini agak modus.

Tapi turutin aja deh. Lumayan meluk dedek gemes.

Balik lagi ke Joy dan Jeno yang lagi nungguin lampu merah berubah jadi hijau.

"Tapi tahu gak kak bedanya kita sama dilan milea apa?"

Joy berpikir sejenak "Tau! kita boncengannya di Jalan Ismail Marzuki, kalau Dilan sama Milea boncengannya di Jalan buah batu."

Jeno menggeleng.

"Bedanya, mereka pacaran kita belum jadian."

...

"Mau masuk dulu gak? Sekalian minum susu jahe. Mama suka bikin susu jahe soalnya kalo hujan begini."

Joy ngelipet jas hujan yang barusan dia pake dan di kembaliin ke Jeno.

"Jeno? mau masuk gak?" Joy kembali bertanya. Takut banget nih anak kesambet setan. Soalnya daritadi senyum - senyum gak jelas.

"Jeno?" Joy melambai - lambaikan tangannya ke depan wajah Jeno. "Eh! Lo Jeno kan? Bukan setan? Kata Jennie kalau lagi hujan kuntilanak suka neduh di teras soalnya."

Gak tahu deh nyambungnya di bagian mana. Tapi Joy mah percaya kata Jennie aja deh.

"Jeno jangan bikin gue tak-"

Jeno mendekatkan wajahnya dengan wajah Kak Joy. Menatap cewek yang lebih tua darinya dengan intens. Tanpa sadar tangannya sudah tersampir di pinggang Joy.

"Ng-ngapain?"

Jeno cuma nyengir dan semakin mendekatkan wajahnya. Joy udah berpikiran bahwa ciuman pertamanya akan di rampas oleh keyboardist blue band ini. Duh gimana nih? Joy belum siap. Walaupun posisinya Joy yang lebih tua tapi dia cupu banget kalau udah di giniin.

Jantungnya yang gak bisa di ajak kompromi berdetak hebat. Takut - takut saking kencangnya bisa kedengeran sama Jeno. Joy buru - buru menutup matanya karena takut saat wajah Jeno semakin dekat.

Namun Ternyata,

Jeno cuma menempelkan ujung hidungnya dengan hidung Joy. Membuat benturan pelan disana lalu menangkup kedua pipi kakak kelasnya yang sudah memerah.

 Membuat benturan pelan disana lalu menangkup kedua pipi kakak kelasnya yang sudah memerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hehehe, ciumnya nanti aja ya Kak kalau udah sah."

Jeno buru - buru berjalan menuju motornya dan pergi tanpa pamit sambil masih tertawa gemas melihat Joy yang pipinya udah merah.

"JENO! ISENG BANGET SIH."


...


APASIHH AKU NULIS APAA?! TERUS KENAPA JADI JENO JOY BEGINI AKU GEMASS

Blue BandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang