Seminggu setelah regenerasi eskul band yang terlaksana dengan baik. Seminggu itu juga waktu yang di gunakan para kakak kelas 11 eskul band untuk menimbang - nimbang adek kelas mana yang punya talenta dan siap untuk masuk ke band mereka.
Tapi selama seminggu itu juga Daniel, Sehun, Doyoung dan Joy gak dapet info apa - apa dari Chanyeol. Enah untuk diskusi anggota baru band atau memang tahun ini gak ada adek kelas yang cukup menarik perhatian ketua blue band ini.
Siang itu Doyoung, Sehun, Chanyeol nunggu Daniel kelar kena hukum sama Bu Endang. Lagian salah anaknya sendiri sih iseng banget nanya warna daleman guru killer itu.
Kalo Joy sih lagi nyusun jadwal manggung bulan ini. Ya cuma manggung di sekolah sama ngisi di kafe sih. Tapi lumayan bikin riweuh soalnya banyak email masuk akhir - akhir ini.
Tiba - tiba Daniel masuk barengan sama aroma ketek. Pasti disuruh Bu Endang keliling lapangan
"Lo gak ada bilang sama kita kalau Jeno masuk band kita?"
Daniel berujar pada Chanyeol sambil mengganti seragamnya dengan kaos oblong. Masalah ini sih Joy mencoba untuk biasa soalnya para bujang - bujang ini suka gatau tempat kalo ganti baju.
"Emang perlu? Toh nanti lo semua juga iya - iya aja."
"Ya seenggaknya lo bisa diskusi bareng kita dulu kan?" Kali ini Doyoung angkat bicara.
Chanyeol menaruh gitarnya pelan lalu berbalik menghadap teman - temannya itu.
"Dalam masalah nentuin anggota gue merasa bisa ngelakuin ini sendiri. Gue ketua di sini."
"Sebagai ketua lo seharusnya bisa ngehargain pendapat kita."
Joy sama Sehun dari tadi cuma diem doang takut salah - salah ngomong. Soalnya ini Chanyeol sama Daniel perkara di senggol dikit aja bisa pukul - pukulan.
"Buat apa?"
BUGH!
Daniel melayangkan tinjunya ke Chanyeol dan mengambil tasnya lalu pergi dari Studio di ikuti Sehun dan Doyoung. Sebelum pergi, Doyoung menghampiri Chanyeol dan berujar.
"Gue kecewa Chan sama lo."
...
KONFLIK KONFLIK KONFLIK~
maap ya aku nub bikin konflik soalnya idup aku lurus banget
(Random gif karena aku lagi bucin banget sama prince ali)
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Band
FanfictionBukan mentega. Terus apa? Band yang lagi famous banget di SMA 22 Jakarta. Highest rank #1 in Joyniel #1 in Chanjoy #5 in parksooyoung