"Ngapain pake gincu di rumah?"
Daniel melihat gelagat kakaknya aneh. Setelah Bunda pulang, kakanya jadi sibuk di kamarnya. Pas di samperin ternyata lagi dandan. Padahal udah malam gini siapa yang mau liat bibir merahnya?
"Kamu gatau?"
"Gatau apa?"
Daniel telentang di kasur kakaknya sembari melontarkan pertanyaan. Bukannya di jawab malah di balas pelototan karena kasurnya ternyata sudah di beresin tadi.
"Kakak kira temen - temen kamu dateng karena mau ketemu kamu."
"Temen - temen?"
"Ihhh kesel ngomong sama orang bego! Itu temen - temen kamu Chanyeol, Kai sama Sehun. Udah gak di anggap temen emangnya?'
"Iya."
Seulgi meletakan mascara nya di meja rias lalu menarik tangan adik satu - satunya itu penuh paksaan.
"Heh ngomong jangan sembarangan! Sana bukain pintu."
Daniel pasrah aja di seret - seret. Tapi pas nyampe pintu dia tahan pintunya sebentar. Mau jaihilin kakanya yang unyu ini. Ga tahan kalo gak di godain.
"Emang hubungan nya apa, pake gincu sama mau ketemu Kai? eh maksudnya temen - temen aku."
Daniel ngedipin sebelah matanya jahil sebelum berlari cepet takut dapet jitakan maut dari kakak kesayangannya itu hehe.
...
Daniel sempet - sempetnya diem dulu di depan pintu rumahnya. Baca doa sekalian minta perlindungan sama tuhan biar pas liat Chanyeol bawaannya gak pengen marah.
"Ngapain dek depan pintu?"
Dengan sangat amat santai kayak di pantai, Mbak Seulgi pun membuka pintu. Gak tahu aja dalam hati Daniel udah gemeter karena masih marahan sama salah satu orang di balik pintu hitam itu.
"Hey! Kalian mau ketemu Daniel ya? masuk yuk!."
"Ish mbak ngapain sih di suruh masuk?" Daniel misuh - misuh di belakang tapi tetep aja ngikutin maunya Seulgi. Takut sih abisan, Mbak Seulgi kan galak.
"Pada ngobrol dulu di sofa ya, aku ke belakang dulu bentar."
Mbak Seulgi berjalan menuju dapur di ikuti Kai yang emang tujuan awalnya ketemu Seulgi bukan ikut - ikutan masalah anak Band di ruang depan.
Seulgi meninggalkan adeknya dengan segala kecanggungan bersama teman - temannya. Si Daniel yang emang dari sananya bego jadi malah cuma garuk - garuk kepala.
Membuat seorang Sehun sang penganut 'diam itu emas' jadi gatel pengen membuka suara. Lagian diem - dieman gini aneh banget kayak hewan mau di qurban.
"Jadi, gue kesini mau kita udahan aja ya berantemnya. Bocah tau gak? Dari awal sih gue sama Doyoung emang udah maafin Chanyeol. Tapi, masalahnya ada di lo niel. Lo udah maafin Chanyeol belum?"
Iya, ini kata terpanjang Sehun di story ini *nangis
"Iya, gue minta maaf juga ya udah kayak bocah belakangan ini."
Chanyeol bicara di balas anggukan Daniel.
"Kalo gini, gue kabarin Joy dulu kalo jadwal latihan kita balik lagi kayak awal. Terus rencananya kita mau ambil tawaran tampil di pensi SMA sebelah. Gimana?"
"Udah lama gue gak megang Bass. Gaslah."
Gapapa dosa karena berantemnya lebih dari 3 hari, yang penting abis baikan langsung colong rokoknya buat nyebat. -Teman biadab
...
Maaf ya kalo aneh! ini buat kamu yang udah bantuin aku bikin ini jadi 3k readers! MAKASIH!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Band
FanfictionBukan mentega. Terus apa? Band yang lagi famous banget di SMA 22 Jakarta. Highest rank #1 in Joyniel #1 in Chanjoy #5 in parksooyoung